Walikota Minta Persiapan HAN Segera Dituntaskan

Mataram (suarantb.com) – Mendekati pelaksanaan kegiatan Hari Anak Nasional (HAN) pekan depan, Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh meminta agar segala persiapan dapat segera dituntaskan. Hal ini disampaikan Walikota, Kamis, 14 Juli 2016 siang. Ia menegaskan persiapan HAN dan kongres Forum Anak Nasional (FAN) harus diselesaikan dalam pekan ini.

Hal ini menurutnya harus menjadi perhatian bersama. “Saya sudah tekankan tadi, bahwa saya ingin bagaimana Kota Mataram ini betul-betul dipersiapkan untuk puncak peringatan Hari Anak Nasional maupun kongres Forum Anak Nasional ini,” terangnya.

Menurutnya banyak persiapan yang belum rampung. Untuk itulah dalam satu pekan ke depan segala sesuatu segera dirampungkan. Terutama terkait persiapan di lapangan. Dalam rapat terakhir yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi, Ahyar meminta persiapan tersebut dilaporkan. “Saya tidak mau tahu, pokoknya harus selesai persiapan ini,” tegasnya.

Faktor keamanan juga menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, mengingat agenda ini akan dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah menteri. Sehingga menurut Walikota faktor keamanan harus dipersiapkan lebih ekstra. (rdi)