Ke Bima, Cawapres Sandiaga Uno Terharu Dapat Sumbangan dari Warga

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno disambut meriah oleh masyarakat di lapangan Serasuba Kota Bima, Rabu,  13 Maret 2019. (Suara NTB/Uki)

Kota Bima (Suara NTB) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno terharu mendapat kejutan yang sangat meriah dari masyarakat saat berkunjung di Kota Bima pada Rabu,  13 Maret 2019

Sejak tiba di bandara Sultan M. Salahudin Bima menuju Kota Bima. Masyarakat tidak henti-hentinya meneriakkan kemenangan Prabowo Sandi sambil mengangkat simbol dua jari. Banyak pula yang mengabadikan momen untuk berfoto.

Kedatangan Sandiaga disambut ratusan ribu masyarakat yang dipusatkan di lapangan Serasuba, Kota Bima. Selain itu, pria berkacamata ini juga menerima sumbangan dana dari seorang warga Bima, bernama Eni Purwanti.

Dana dukungan yang dibungkus dompet berwana biru dan belum diketahui jumlahnya tersebut diserahkan oleh suami Eni, Mifta A Gani kepada Sandiaga Uno saat tiba di Kota Bima.

Cawapres Nomor urut 02, yang akrab disapa Sandi tersebut mengaku terharu melihat antusias masyarakat Bima yang menyambut kedatangannya serta memberikannya dana sumbangan. “Terima kasih sebesar-besarnya untuk masyarakat Bima,” katanya.

Sandi berjanji akan terus amanah dalam memperjuangkan harapan masyarakat Indonesia. Terutama memulihkan kondisi ekonomi agar lebih baik, harga kebutuhan lebih stabil dan terjangkau. “Serta akan membuka lapangan kerja untuk warga Indonesia bukan tenaga kerja asing,” kata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Sementara, Sekretaris Partai Koalisi Pemenangan Prabowo-Sandi di Kota Bima, Syamsurih, SH, mengatakan kedatangan Cawapres Sandi di Kota Bima berlangsung lancar sesuai dengan jadwal. “Acaranya ramai dan lancar. Bang Sandi sampaikan terima kasih untuk warga Bima,” katanya.

Dengan melihat antusias masyarakat yang menyambut kedatangan Sandi, Ketua DPRD Kota Bima ini optimis, target suara kemenangan Prabowo Sandi sebesar 85 persen di Bima bisa diraih. “Kita sudah bentuk jaringan lintas Partai koalisi hingga tingkat RT dan RW. Tujunannya untuk menjaring massa sebanyak-banyaknya,” pungkas Duta PAN ini. (uki)