Demi Korban Banjir Bima, TGB Pun Jadi Juru Potret Dadakan

0
68

Mataram (Suara NTB) – Sebuah foto menarik tentang Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi, hilir mudik di media sosial Facebook, beberapa hari ini. Dalam foto tersebut, terlihat gubernur yang akrab disapa TGB itu tengah memotret beberapa warga korban banjir yang ingin berpose bersama Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Sepintas, tidak ada yang istimewa dari foto dua orang perempuan dan seorang lelaki korban banjir Bima yang tengah berpose bersama Menteri Khofifah tersebut. Namun, foto itu menjadi menarik karena memperlihatkan bahwa orang yang menjadi “juru potret” mereka adalah TGB yang saat itu berkunjung menengok kondisi banjir Bima bersama Khofifah.

Begitu diunggah ke Facebook, foto tersebut pun mengundang perhatian khalayak.Sejumlah pengguna Facebook mengekspresikan keterkejutannya karena melihat aksi TGB yang cukup jarang dilakukannya tersebut. Melalui akun Facebooknya, salah seorang pengguna Facebook, Asrarudin Hamid mengutarakan kekagumannya.

“Itu yang fotoin Gubernur NTB cobak. Subhanallah sekali…..” tulisnya saat mengunggah foto yang belum diketahui sumbernya tersebut.(aan)

  Bantu Korban Banjir, Lima Dapur Umum Didirikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here