Korban Pembobolan ATM Bank Mandiri Meninggal Dunia

Selong (Suara NTB) – Kasus pembobolan terhadap ATM Bank Mandiri yang berada di Jalan Pejanggik Selong sampai saat ini terus didalami aparat Polres Lotim. Dari hasil penyelidikan, diketahui aparat kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku pembobolan sekaligus penganiayaan terhadap salah satu masyarakat bernama Nasrudin yang saat itu mengetahui aksi pelaku. Akibat luka yang cukup para dialaminya, korban akhirnya meninggal setelah mendapatkan perawatan medis di RS Risa Selong dan RSUP NTB, Sabtu (19/11) lalu.

Dikonfirmasi di Mapolres Lotim, Kapolres Lotim, AKBP. Wingky Adhitiyo Kusumo, SIK,MM mengungkapkan saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku dari pembobolan ATM Mandiri sekaligus penganiayaan terhadap salah seorang warga setempat yang mencoba menghentikan aksi pelaku.

Iklan

Untuk jumlah pelaku, ujarnya, berjumlah lebih dari satu orang. “Sudah kita identifikasi, kita sudah tahu raut mukanya. Saat ini kita masih dalam tahap pengejaran terhadap pelaku,” ungkapnya.

Wajah pelaku, kata Kapolres, berhasil dilacak dari hasil pengecekan terhadap sejumlah CCTV baik yang berada di ATM Bank Mandiri dan pertokoan yang ada di seputar TKP. Sehingga saat ini masih dilakukan pengejaran. Terkait dengan alamat pelaku apakah berasal dari seputar Selong, Kapolres enggan untuk membeberkannya. “Pokoknya identitas pelaku sudah kita ketahui, wajahnya juga sudah kita lihat dari CCTV yang ada di sana. Saat ini kita sedang mengejar pelaku karena pelaku sendiri belum berada di rumahnya,” terang mantan Kapolres Lombok Barat (Lobar) ini.

Selain itu, dalam kasus pembobolan ATM dan penganiayaan ini, pihaknya sudah mengamankan sejumlah orang yang diduga sebagai tersangka dalam kasus itu. Namun, dari hasil identifikasi dan pencocokan sidik jari semua orang itu tidak ada yang memiliki kesamaan, sehingga langsung dibebaskan.

  Diduga Beraksi di Lima TKP, Dua Remaja Putus Sekolah di Mataram Ditangkap Polisi

Sementara untuk kasus perampokan yang terjadi di Dinas Kesehatan (Dikes) Lotim, aparat kepolisian juga sudah melakukan identifikasi terhadap pelaku. Saat ini, katanya, pengejaran terhadap pelaku juga sedang dilakukan. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here