Konsisten Tebar Kebermanfaatan

TGH. M. Zainul Majdi. (Suara NTB/yon)

KETUA Umum Dewan Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiah (NWDI) ke-86, Dr. TGH.M. Zainul Majdi, MA mengingatkan seluruh kader dan jemaah NWDI selalu konsisten menebar kebermanfaatan di seluruh penjuru dunia. Generasi muda NWDI diharapkan harus mampu menjadi corong untuk mensyi’arkan ajaran pendiri NWDI, NBDI, dan NW yakni Almagfurullahu Maulana Syaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid.

Dalam menebar kebermanfaatan ini, TGB berharap agar kader NWDI mampu menebar visi-misi perjuangan NWDI ke berbagai pelosok dunia. Ia juga meminta supaya jemaah NWDI mampu menciptakan inovasi untuk menunjang kehidupan di masa yang akan datang.

Iklan

‘’Anak-anakku harus mampu menghasilkan karya. Contohnya seperti zoom ini. Masing-masing dari kita selaku kader NWDI agar bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara,’’’pesan mantan Gubernur NTB dua periode ini.

Dalam pengajian umumnya tersebut, TGB mengajak kader NWDI untuk menteladani perjuangan Maulana Syaikh yang berjuang untuk tanah air dan NWDI adalah simbol untuk ke-Indonesia-an yang dapat dibuktikan melalui perjuangan untuk membela Negara Indonesia.

TGB juga berpesan kepada para santri dan jemaah agar tidak meninggalkan empat prinsip yang diajarkan oleh Almagfurullahu Maulana Syaikh, yaitu yakin, ikhlas, sabar serta istiqomah. Seperti halnya situasi yang ditakdirkan oleh Allah dalam ujian pendemi ini. Yang diuji itu kesabaran kita saat ini serta istiqomah dalam menjalankan NWDI Daiman Abada.

Peringatan Hari Ulang Tahun (Hultah) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) yang ke-86 dibarengi dengan Haul Almagfurullahu Maulana Syaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid yang ke-24, kali ini dilaksanakan secara online dan offline. Adapun jemaah NWDI yang hadir secara langsung dengan jumlah terbatas dan tetap menggunakan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Pusat acara pengajian dilaksanakan di Mushala Al-Abror, Kelurahan Pancor, Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur (Lotim). (yon)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional