KONI Berencana Bawa Suporter ke PON

Mataram (suarantb.com) – Untuk membuat atlet tambah bersemangat dalam bertanding di PON, pihak KONI NTB berencana membawa suporter sendiri. KONI akan memakai suporter tim futsal Vamos Mataram. Dalam simulasi atlet Senin, 5 September 2016 sore mereka juga mengikuti uji coba menyanyikan yel-yel dukungan.

“Menurut saya, kita harus bawa suporter sendiri. Walaupun di Bandung sudah ada suporter dari kalangan mahasiswa, tapi mereka pasti tidak bisa tampil urakan seperti suporter ini (Vamos),” jelas Ketua KONI, Andy Hadianto.

Iklan

Suporter Vamos ini bersemangat saat mendukung tim Vamos maupun Mataram FC saat bertanding. Hal ini bisa dilihat dalam turnamen Piala Gubernur Agustus lalu. Mereka selalu hadir memberi dukungan pada Vamos dan Mataram FC.

Andy berencana membawa sekitar 15 orang suporter yang akan diberangkatkan menggunakan bus yang disiapkan KONI. “Nanti kita siapkan bus, pakai salah satu bus Dikpora. Terus kita beri tulisan Semeton NTB begitu,” ujar Andi sambil tertawa.

Keseriusan Ketua KONI untuk menyemangati atletnya yang akan berlaga di PON memang tidak diragukan lagi. Bahkan ia juga meminta pada stafnya untuk menyediakan simbal yang akan digunakan oleh suporter untuk meramaikan suasana.

Mengenai jadwal keberangkatan tim suporter ini, Andy masih belum bisa menentukan. “Makin cepat berangkatnya, ya semakin bagus,” tambahnya. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here