Kongkow, Barbeque Hingga Makan Croissant di Golden Tulip Mataram Hotel

Mataram (suarantb.com) – Di bulan Oktober ini, Golden Tulip Mataram Hotel kembali memberikan penawaran menarik. Khusus untuk anak muda yang gemar duduk mengobrol dengan sahabat atau kekasih. Ada paket Kongkow yang bisa dipilih. Hanya dengan Rp 75 ribu per orang bisa makan sepuasnya sambil duduk menikmati malam hari di pinggir kolam renang. Namun, paket hanya tersedia pada hari Senin, Rabu dan Jumat.

Ingin merasakan acara barbeque ? Golden Tulip Mataram Hotel menyediakan paket American Grill khusus untuk hari Sabtu. Dengan membayar Rp 125 ribu per orang, pengunjung bisa bermalam minggu sambil merasakan pengalaman barbeque di pinggir kolam dengan diiringi live musik.

Iklan

Tak hanya itu, chef handal dari Golden Tulip Mataram Hotel baru-baru ini meluncurkan menu Salted Egg Croissant atau Croissant Telur Asin. Perpaduan antara kulit Croissant yang renyah dan filling telur asin yang meleleh terasa sangat pas di mulut. Jika Anda membayangkan rasa asin yang akan memenuhi mulut ketika menggigit Croissant ini, salah besar. Bukan rasa asin yang terasa, justru rasa manis. Menu ini layak dicoba, rasakan sensasi telur asin rasa manis. Perpaduan rasa ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 6000.

Hotel Golden Tulip Mataram terletak di Jalan Sudirman No. 40. Hotel ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan di 164 kamar tamu. Dimana kamar ini dibagi menjadi tiga tipe, yang kesemuanya memiliki panorama gunung yang sangat indah. Setiap kamar dilengkapi dengan televisi layar datar 42″, kotak penyimpanan pribadi, IDD telepon, akses internet, 24 hour in-room-dining dan layanan binatu.

Untuk para pelaku bisnis, Golden Tulip Mataram Hotel menyediakan enam ruang meeting dan satu ballroom. Tentunya dilengkapi dengan fasilitas standar meeting seperti LCD Proyektor, screen, flipchart hingga meeting kit. Semuanya telah disiapkan Golden Tulip Mataram Hotel.

Bagi wisatawan yang memilih menginap di Golden Tulip Mataram Hotel saat berlibur ke Lombok. Tersedia banyak fasilitas yang bisa dimanfaatkan untuk memanjakan diri. Mulai dari Spa, Fitness Center serta Infinity Pool yang dilengkapi Jacuzzi. Setelah lelah berkeliling Lombok seharian, pengunjung bisa berendam di Jacuzzi sambil menikmati panorama indah di sekeliling hotel.

Untuk memanjakan lidah pengunjungnya, Golden Tulip Mataram Hotel menyediakan Malimbu Restaurant yang menyediakan variasi makanan Indonesia, Eropa hingga Arab. Dan bagi yang ingin duduk santai sembari menikmati snack dan minuman, The Lingsar Lounge and Bar siap melayani pengunjung. (ros/*)