Kondisi Korban Cukup Parah, Pengendara Sepeda Motor Tabrak Pejalan Kaki di Tanjung Karang

Mataram (suarantb.com) – Seorang pengendara sepeda motor menabrak pejalan kaki di Lingkungan Batu Dawe, Kelurahan Tanjung Karang Mataram. Kejadian terjadi sekitar pukul 19.00 Wita, Selasa, 6 Januari 2016.

Korban merupakan seorang pemuda. Ia dilarikan ke Puskesmas Tanjung Karang. Pantauan suarantb.com yang berada di lokasi kejadian, kondisi korban cukup parah.

Pada mulut korban mengeluarkan darah akibat tabrakan tersebut. Sementara identitas korban tidak diketahui warga sekitar.

Warga yang berada di lokasi kejadian tidak mengetahui persis tabrakan tersebut terjadi. Warga hanya mendengar suara tabrakan yang begitu besar sehingga menuju lokasi.

Di depan jalan warga melihat korban dengan menggunakan jaket hitam terbaring di pinggir jalan. Si penabrak beserta warga membantu mengangkat korban menuju puskesmas terdekat.

Sementara motor yang digunakan pelaku berjenis Suzuki FU diamankan warga. Warga juga mengamankan pelaku yang menabrak, sembari menunggu pihak kepolisian datang ke lokasi tabrakan. (szr)