Kondisi Darurat, Gunakan Honda Care Lebih Cepat

Kondisi Darurat, Gunakan Honda Care Lebih Cepat

Mataram (suarantb.com) – Pernah mengalami motor tiba-tiba mogok di tengah jalan? Tapi tidak tahu penyebabnya karena apa? Habis bensin tidak, busi terendam air juga tidak? Nahhh daripada pusing-pusing berpikir kenapa motor kalian bisa tiba-tiba mogok, gunakan saja layanan Honda Care yang sangat praktis dan mudah dijangkau. Cukup hubungi hotline Honda di nomor 08-777-990-8000, armada Honda Care akan segera meluncur ke lokasi mogok motor Anda.

Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Putu L Januara, menjelaskan, layanan ini sangat memudahkan konsumen Honda yang mengalami kemacetan di jalan raya. Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang kesehariannya sangat padat dengan aktivitas. Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan Dealer yang tersebar di seluruh NTB sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia Honda di mana saja dan kapan saja. Layanan ini dapat dinikmati setiap hari senin-sabtu mulai pukul 08.00 WITA-pukul 16.00 Wita. Serta di hari minggu pada pukul 08.00-12.00 Wita.

Iklan

Honda Care melayani berbagai macam kebutuhan servis cepat di antaranya yaitu Home Service yang merupakan layanan servis kunjung yang dapat dilakukan di rumah konsumen dengan keluhan seperti service regular, servis ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya (termasuk servis tune up) tidak lebih dari 1 jam. Layanan KPB servis atau perawatan berkala juga dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Dan layanan Road Emergency yang dapat menangani masalah yang dihadapi konsumen di jalan raya.

“Tak perlu khawatir karena mekanik Honda Care yang melayani sudah menerapkan protokol kesehatan. Dan motor konsumen yang telah selesai diperbaiki akan disterilisasi sesuai standar yang aman. Tunggu apalagi jangan ragu untuk segera manfaatkan layanan Honda Care,” demikian ujar Putu. (bul)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional