Komunitas Skutik HALO Meriahkan Peluncuran All New Honda BeAT

Kemeriahan Komunitas Skutik HaLO ikut memeriahkan Launching All New Honda BeAT di Mataram. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Sabtu, 29 Februari 2020 lalu, Astra Motor NTB meluncurkan All New Honda BeAT Series yang bertempat di Lombok Epicentrum Mall. Dalam kesempatan yang sama Astra Motor NTB juga sekaligus mengadakan gathering bagi komunitas Honda khususnya yang tergabung dalam Honda Asosiasi Lombok (HALO) tediri dari: Beat Idol Community (BICOM), Honda Vario Community, Honda Adv Indonesia (HAI) Chapter Lombok, Asosiasi Honda PCX Indonesia (AHPC), Honda PCX Indonesia (HPCI) & Scoopy Mataram Lombok (Scooma).

Mengusung tema “Nongkrong Bareng BeAT” acara yang dimulai dengan kumpul di halaman kantor Astra Motor NTB tepatnya di jalan TGH Saleh Hambali No. 8 Dasan Cermen Mataram. Terlihat antusiasme dari puluhan bikers yang sejak pukul 5 sore sudah berkumpul untuk melakukan city touring bersama menuju lokasi launching All New Honda BeAT di Lombok Epicentrum Mall Mataram.

Iklan

City touring menempuh jarak 24,2 Km dengan rute melewati tempat-tempat hits di kota Mataram. Seperti Mataram Mall, Taman Udayana, Taman Sangkareang, Kota Tua Ampenan dan finish di Lombok Epicentrum Mall.

Di Lombok Epicentrum Mall, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba riding test New Beat. Setelah mencoba riding test New Beat, beberapa peserta memberi komentar bahwa New Beat nyaman dikendarai, mudah digunakan untuk manuver, lincah dan desain yang sporty membuat Beat semakin recommended untuk anak muda.

Menurut Heri Prasetiyo, Perwakilan Astra Motor NTB, event seperti ini telah dinanti-nanti oleh komunitas pecinta sepeda motor Honda karena mereka bisa bersilahturahmi bersama rekan sepencinta otomotif. Selain itu, dengan diluncurkannya varian terbaru dari generasi Honda BeAT ini, tentunya akan semakin membuat komunitas penasaran pada teknologi teranyar yang hadir dalam sepeda motor yang dikenal dengan kelincahannya dan irit BBM ini.

Selain itu, peserta mendapatkan sosialisasi produk mengenai All New Honda BeAT dan salah satu teknologi unggulannya yakni, ESAF (Enhandced Smart Arcitecture Frame) yang membuat motor lebih mudah digunakan untuk bermanuver. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengundian doorprize dan ditutup dengan foto bersama.

“Kami berharap melalui acara ini rekan-rekan komunitas dapat mempertahankan dominasi sepeda motor Honda di segmnet entry level, mempercepat awareness dan penerimaan produk yang baik oleh konsumen di Indonesia, merefresh kembali Honda Beat (image: “Functionallity AT Bike) di benak konsumen khususnya anak muda dan entry bike user dan memperbesar komunitas Honda Beat di seluruh Indonesia,” demikian Heri.(bul)