Kini, Warung Kuliner 69 Hadir di LEM

Soto Madura menjadi salah satu menu andalan di Warung Kuliner 69

SATU lagi tenant di Lombok Epicentrum Mall (LEM) yang bisa menjadi pilihan bagi konsumen dalam menikmati kuliner-kuliner berkualitas. Warung Kuliner 69 yang berada di lantai dua LEM kini sudah mulai beroperasi.

“Kami mengutamakan kualitas kuliner dan tentunya menawarkan rasa yang terbaik,” kata Husni bagian Evaluasi Analisa Produk Warung Kuliner 69 Sabtu, 2 Oktober 2021.

Iklan

Ia mengatakan, ada banyak menu yang ditawarkan oleh Warung Kuliner 69 ini seperti soto daging Madura, soto daging, soto campur telur, soto babat, soto jeroan dan aneka menu yang menggugah selera lainnya.

Awalnya, menu soto Madura yang disajikan Warung Kuliner 69 ini adalah menu Soto Madura Wawan yang muncul tahun 2018 lalu. ” Saya mencoba bersa teman-teman yang lain untuk menyajikan kembali ke konsumen, kita persentasi ke manajemen dan disetujui,” tuturnya.

Warung Kuliner 69 ini sendiri secara resmi dilaunching hari Sabtu, 2 Oktober 2021 dan memberikan penawaran spesial bagi para pengunjung. Penawaran spesial itu adalah buy one get one free atau beli satu porsi soto akan dapat gratis satu porsi lainnya dengan menu yang sama. “Penawaran ini sampai tanggal 4 Oktober ini,” tambahnya.

Salah satu keunggulan soto Madura yang ditawarkan Warung Kuliner 69 yaitu bahan rempah pilihan dan sangat khas. Ini merupakan bumbu warisan leluhur dan memiliki cita rasa yang tinggi. “Di Jatim dan sejumlah daerah lainnya sudah sangat familiar menu ini dan sangat digemari,” paparnya.

Adapun untuk penjualannya untuk sementara ini masih offline dulu, sebab penjualan online masih dipersiapkan oleh manajemen. Yang pasti kata Husni, pihaknya dengan senang hati akan memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

“Menu soto Madura di LEM ini baru pertama dan satu-satunya. Kami nyaman di sini, ” tutupnya.(ris)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional