Keuntungan Top Up Pulsa Secara Online

Kebutuhan beli pulsa sudah menjadi bagian dari kebutuhan bulanan. Mungkin sekarang kamu hampir tidak pernah menggunakan saluran telepon rumah, tetapi tagihan pulsa dan paket data semakin besar. Tidak heran, hal ini disebabkan karena kebutuhan saat ini semakin bergeser ke era digital.

Mengakomodasi kebutuhan pengguna untuk melakukan pembayaran tagihan dan isi ulang pulsa, banyak layanan perbankan, e-commerce, online travel agent, dan payment point yang memberikan fasilitas tersebut. Namun, top up pulsa secara online dalam praktiknya punya lebih banyak keuntungan sebagai berikut.

Iklan

1. Praktis dilakukan kapan saja

Pulsa kamu habis tengah malam? Tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk beli pulsa ke counter isi ulang pulsa atau ATM. Kamu bisa melakukan pengisian ulang pulsa secara online dari smartphone dengan hanya berbekal jaringan WiFi di rumah. Kamu bisa memilih opsi isi ulang pulsa dari aplikasi maupun situs online travel agent (OTA) seperti Traveloka.

Pembelian pulsa bisa dilakukan dengan lebih mudah dari genggaman tangan. Kamu juga bisa lebih menghemat biaya untuk melakukan transaksi pembelian pulsa. Tidak perlu ongkos ke gerai pulsa, hemat waktu, dan tidak perlu bayar ongkos parkir. Hal yang paling penting, tidak perlu menunggu besok pagi buat teleponan sama gebetan.

2. Beragam pilihan pembayaran

Buat kamu yang beli pulsa secara online, pilihan pembayarannya juga beragam. Kamu bisa menggunakan kartu kredit, transfer m-banking atau internet banking, layanan direct debit seperti OneKlik BCA, dan UANGKU Balance untuk transaksi di Traveloka. Kemudahan metode pembayaran ini memberikan keleluasaan untuk dapat isi ulang pulsa lebih cepat.

3. Banyak skema promosi

Nah, banyaknya layanan online yang menawarkan produk isi ulang pulsa atau paket data menguntungkan pengguna dari segi persaingan harga. Biasanya kamu hanya perlu memasukkan kode voucher untuk mendapatkan potongan harga. Sudah tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi untuk beli pulsa, kamu malah dapat potongan harga.
Ya, persaingan layanan top up pulsa online memberikan pilihan untuk bisa melakukan pembelian dengan harga lebih murah. Beberapa layanan online mungkin juga bekerja sama dengan layanan bank untuk memberikan penawaran harga yang lebih murah. Oleh karena itu, kamu bisa memilih sendiri penawaran yang paling menguntungkan untuk kamu.

  Tagihan Piutang PT GNE Masih Minim

4. Bisa isi pulsa untuk orang lain

Mama minta pulsa? Kalau sudah memastikan permintaan pulsa datang dari ibumu, tidak mungkin ditunda-tunda. Permintaan ini pasti harus dilakukan sesegera mungkin kalau tidak ingin dapat SMS “Mama minta pulsa” lagi. Nah, kamu juga tidak perlu kesulitan untuk melakukan pengisian pulsa untuk orang lain. Hanya tinggal memasukkan nomor dan memilih nominal, kamu bisa langsung mengirimkan pulsa dengan cepat dan mudah.

5. Lebih mudah melihat histori pembelian

“Kayaknya kemarin baru beli pulsa, kok, sudah habis lagi? Jika hal ini sering terjadi padamu, tidak perlu repot bertanya-tanya. Kamu bisa langsung lihat histori pembelian di akun pembelian online seperti Traveloka untuk mengetahui waktu pembelian pulsa terakhirmu. Nah, fitur ini juga bermanfaat bagi kamu yang ingin mengontrol pembelian pulsa bulanan. Jadi, pengelolaan keuangan kamu bisa dilakukan dengan lebih terperinci.

Sekarang, kalau kamu butuh pulsa telkomsel untuk diisi ulang, bisa langsung pilih layanan online untuk beli pulsa. Hanya perlu berhenti beraktivitas sebentar saja, akses website atau aplikasi Traveloka, lalu pilih nominal pulsa yang kamu butuhkan. Setelah melakukan pembayaran, tunggu sebentar, pulsa kamu akan terisi kembali, deh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here