Ketangguhan Versys-X 250 Diuji dari Gunung Bromo Hingga Gunung Batur

Surabaya (Suara NTB) – Harganya sebanding rasanya. Itulah tiga kata yang tepat untuk mengungkapkan Versys-X 250, setelah Surapita Unitrans dan Duta Intika Kawasaki memfasilitasi 50

rider, membuktikan tangguhnya motor yang diluncurkan di Indonesia akhir November 2016 lalu ini.
50 rider terdiri dari vlogger dan media di Indonesia (Suara NTB salah satunya) menjajal segala medan, dari Surabaya Jawa Timur, hingga Kuta, Bali. Menempuh jarak sepanjang 605 kilometer pada 24-25 Februari 2017.

Iklan

Dua medan utama yang dijelajahi yakni, Gunung Bromo di Jawa Timur dan Gunung Batur di Bali. Medan yang dianggap ekstrem , Padang Pasir dan Savana di Gunung Bromo,  dan trek paling berat dilalui adalah black lava di Kintamani. Medan-medan ini dilibas tuntas.

Para rider dengan Versys X-250 menerabas medan-medan berpasir, berkerikil, dan berbatuan. Melesat di jalan aspal, bergelombang, berlubang, dan jalan aspal menjadi medan yang memberi sensasi berkendara sepeda motor yang umumnya belum pernah dirasakan. Ketangguhan Versys X-250 boleh diuji, tergantung seberapa kuat nyali yang menunggangnya.

Kami melewati semua medan tanpa beban. Jalan bergelombang, berlubang dan bebatuan adalah santapan motor yang dirancang untuk on road, maupun semi offroad ini. Karena didukung suspensi Long-travel atau suspensi yang lebih panjang, rangka yang kokoh, bobot, dan bodi yang tinggi, membuatnya dapat dikendalikan sesuka hati.

Jalan aspal basahpun boleh dilibas, motor ini menggunakan tapak ban berukuran lebar membuatnya tetap aman dikendarai. Karena itulah kami tetap melaju tanpa khawatir pada guyuran hujan di Banyuwangi.

Sistem pengereman ABS yang telah diaplikasikan pada Versys-X 250 Tourer version, membuat pengereman roda belakang dan depan sangat pakem. Bagi anda para penjelajah sejati, ekspektasi anda dijawab Versys X-250 sebagai motor pertama di Indonesia, bahkan di dunia.

satu hal yang tak kalah penting adalah system penerangan LED fog lamps sangat terang. Hingga jalan tak ber- PJU (Penerang Jalan Umum) menuju Banyuwangi dibuat seperti jalan tengah kota oleh 50 rider peserta Xventure Ride yang perdana di lakukan sejak Versys X-250 resmi mengaspal di Indonesia.

Tagline “Any Road, Any Time”  atau kapan saja dan dimana saja memang layak disematkan pada Versys X-250. Xventure Ride Versys X-250 2017 kami tuntaskan dengan rasa puas, Kawasaki Surapita Unitrans dan Duta Intika dengan produk sepeda motor yang disiapkan untuk masyarakat Indonesia ini memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Semua rider menyampaikan simpatinya pada Versys X-250 di titik finish di Kuta Bali.

Presiden Direktrur Surapita Unitrans dan Duta Intika Duta Intika Kawasaki, Jurgen Limbunan, menyampaikan penghargaan kepada rider yang telah mengikuti Xventure Ride dan mengisyaratkan “andalah yang membuktikannya”.

Kami adalah 50 rider di Indonesia yang pertama kali menguji ketangguhan dan performa Versys-X 250 pasca resmi di pasarkan didalam negeri.

Kawasaki Versys-X 250 tersedia dalam dua warna, Candy Lime Green dan Metallic Graphite Grey, dengan harga OTR Mataram Rp 69.080.000. Sedangkan untuk tipe Versys-X 250 Tourer tersedia dalam warna Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange dengan harga OTR Mataram Rp 77.790.000. (bul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here