Keseruan Kegiatan Bale Honda di Dinas Pendidikan Kota Mataram

Servis kendaraan bermotor lewat kegiatan Bale Honda di Dinas Pendidikan Kota Mataram yang beralamat di Jalan Majapahit No. 12 Dasan Agung Kecamatan Selaparang, Mataram. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB)–Kegiatan Bale Honda bulan Desember, Jumat, 11 Desember 2020 kembali terlaksana dengan sukses. Kali ini, Bale Honda menyasar distrik perkantoran yaitu Dinas Pendidikan Kota Mataram yang beralamat di Jalan Majapahit No. 12 Dasan Agung Kecamatan Selaparang, Mataram. Kegiatan Bale Honda dikemas dengan rangkaian acara menarik di antaranya senam zumba zinc, servis gratis, riding test, dan pameran unit. Tak lupa acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan era new normal yaitu 3 M memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bale Honda merupakan kegiatan promosi jemput bola yang dilakukan oleh Astra Motor NTB bersama jaringan dealer Honda NTB. Point of event yaitu layanan servis untuk karyawan kantor/dinas, pameran penjualan yang dilengkapi dengan display unit serta program menarik danacara hiburan lainnya yang dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Tujuan acara ini digelar untuk memanjakan konsumen Honda khususnya karyawan di kantor Dinas Pendidikan Kota Mataram itu sendiri.

Iklan

“Kemudahan ini kami persembahkan untuk konsumen motor Honda yang berprofesi sebagai pekerja kantoran yang tak sempat melakukan servis motor Hondanya diwaktu hari kerja, kini layanan servis ditempat kami berikan untuk memanjakan serta mengapresiasi konsumen setia motor Honda diwilayah NTB,” ungkap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Bale Honda rutin digelar setiap bulannya untuk memanjakan konsumen Honda khususnya bagi karyawan kantoran yang tak sempat melakukan servis di hari atau jam kerja mereka. Selain dipermudah dalam layanan servis kendaraan, Bale Honda juga menghadirkan pameran unit display dengan program menarik.

“Kami juga memberikan program DP 10% khusus untuk konsumen yang berprofesi sebagai PNS atau konsumen RO (repeat order). Acara hiburan lainnya yaitu ada senam Zumba yang bisa diikuti oleh karyawan kantor setempat tentunya dengan tetap menjaga jarak selama senam berlangsung,” imbuh Kresna.

Acara menarik lainnya servis gratis untuk 20 orang pertama. Selain itu bagi 5 orang pertama yang mencoba riding test juga akan mendapatkan souvenir menarik. Bale Honda Dinas Pendidikan Kota Mataram ini di support oleh dealer Daya Motor Mataram.

“Apabila ingin Bale Honda berkunjung ke kantor Anda bisa menghubungi dealer Honda terdekat atau bisa juga menghubungi tim kami melalui akun sosmed @mayohondantb,” tutup Kresna Murti.(bul)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional