Kemudahan Itu Ada dalam Motorku X

Kemudahan Itu Ada dalam Motorku X

Mataram (suarantb.com) -Astra Motor NTB memahami situasi saat ini, di mana orang-orang membatasi aktivitas di luar rumah. Untuk memudahkan konsumennya, Motorku X menghadirkan layanan servis motor Honda di rumah. Motorku X merupakan aplikasi dari Astra Motor dengan berjuta manfaat. Salah satu jasa yang ditawarkan dalam aplikasi tersebut adalah fitur booking servis motor Honda di rumah.

Menghadirkan layanan booking servis secara online dengan tiga keunggulan. Di antaranya booking servis semudah pakai jempol, praktis yaitu tidak perlu antre, seru dengan fitur games, dan royalti. Cara menggunakannya sangat mudah. Setelah mengunduh aplikasi Motorku X di Play store atau App store, klik ikon servis. Pilih motor, lalu perbarui kilometer motor. Kemudian pilih AHASS, pilih jenis servis rumah.

Iklan

Anton Prihatno, Technical Service Sub Dept Head Astra Motor NTB mengatakan semua kemudahaan itu ada dalam Motorku X. “Tak perlu ragu untuk gunakan kemudahaannya. Motorku X dipersembahkan khusus untuk konsumen loyal motor Honda. Cukup dari ponsel saja konsumen bisa lakukan pesanan servis tanpa antri. Layanan ini juga bisa memudahkan konsumen yang tidak sempat datang ke bengkel Honda, cukup menunggu dari rumah saja, tim kami yang akan mengunjungi Anda. Dan free biaya kunjung alias tak dipungut biaya kunjungan. Jadi tunggu apalagi, untuk konsumen yang sedang melakukan social distancing segera manfaatkan layanan Motorku X booking service di rumah” jelas Anton.

Ditambahkan Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, menggunakan aplikasi motorku X akan mendapatkan banyak keuntungan. Seperti bulan Oktober ini, Honda akan mengundi konsumen yang beruntung mendapatkan 1 unit Honda Genio dan puluhan hadiah hiburan lainnya. Pengundian ini atas aktivitas konsumen yang telah mendownload dan melakukan booking servis melalui Motorku X periode Juli sampai dengan September 2020 lalu.

“Periode pengundian akan diumumkan secara live melalui akun instagram @mayohondantb pada akhir periode Oktober 2020. Jadi jangan lewatkan kesempatan menarik ini,” jelas Kresna.(bul)