Kembali, Gubernur Tinjau Persiapan Arena Utama MTQ Nasional

Mataram (suarantb.com) Gubernur NTB, Dr. TGH. M Zainul Majdi, pada Selasa, 26 Juli 2016 kembali  meninjau kesiapan terakhir pada pembangunan sarana prasarana di arena utama Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional ke-26 di Islamic Center NTB.

Pada kunjungannya kali ini, Gubernur ingin  memastikan kecukupan sarana, keamanan sarana sarana, dan kenyamanan tempat acara MTQ Nasional  yang tinggal menghitung hari akan dibuka oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo.

Iklan

“Tempat duduk orang-orang yang datang harus tetap aman dan nyaman. Tidak boleh ada crowded dan tidak boleh ada lalu lintas yang mengganggu acara,” kata orang nomor satu di NTB ini usai  melakukan peninjauan pada seluruh arena utama MTQ Nasional  di Islamic Center.

Untuk target penyelesaian, Gubernur  mengatakan semuanya sedang dalam proses penyelesaian khususnya sarana fisik. Gubernur mengaku  optimis dengan adanya sistem pengamanan dan pengaturan lalu lintas. “Tinggal finishing (sentuhan akhir) di vanue utama dan sebelas vanue lainnya,” katanya. (ism)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here