Kejuaraan Karate, Tiga Siswa MTsN Loteng Terima Penghargaan

Kepala MTsN 2 Loteng Nasruddin Mansyur foto bersama siswa yang meraih juara pada Kejuaraan Karate Darul Habibi Cup ke 2 di sela-sela upacara bendera, Senin, 25 Oktober 2021. (Suara NTB/ist)

Praya (Suara NTB) – Tim Karate Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Lombok Tengah (Loteng) di bawah bimbingan pelatih Senpai Gazi Ahmad Bafadal, berhasil membawa 4 medali pada Kejuaraan Karate Darul Habibi Cup ke 2. Medali yang dibawa pulang para santri ini dipersembahkan Qeyssa Zahra dengan satu emas dan satu perunggu. Sementara Muhammad Andikha Pratama, mempersembahkan satu emas dan Muhammad Gian Farisky, satu medali perak.

Atas prestasi yang maksimal ini, Kepala MTsN 2 Loteng Nasruddin Mansyur, menyerahkan medali dan piagam penghargaan kepada para juara, Senin, 25 Oktober 2021.

Iklan

Nasruddin Mansyur mengaku bangga dengan prestasi yang diraih siswa–siswi MTs N 2 Loteng. Menurutnya, prestasi yang diraih oleh para santri selama ini merupakan buah dari kerja keras, kerja sama yang terpadu semua pihak dan keuletan para pembina damping dalam membina dan membimbing siswa.

‘’Saya selaku pimpinan merasa bangga dan berterima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung program – program yang ada, wabil khusus untuk para jawara di kejuaraan karate Darul Habibi Cup ini, saya menyampaikan penghargaan yang tinggi atas raihan prestasi ini, semoga menjadi inspirasi bagi yang lain,’’ ujarnya.

Diakuinya kejuaraan karate yang selama ini diikuti siswa MTsN 2 Loteng, baik tingkat daerah maupun level nasional bahkan di tingkat dunia, menjadi langganan juara. Lebih dari sepuluh tahun terakhir, di setiap kejuaraan,  siswa madrasah favorit ini selalu manjadi langganan juara. Tidak hanya itu, para alumni yang melanjutkan pendidikannya di berbagai lembaga pendidikan, juga mentradisikan diri sebagai juara pada lomba atau kejuaraan yang selama ini digelar. (ham)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional