Kejari Sumbawa akan Berikan Data Kasus SP3 kepada Somasi

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Somasi NTB telah bersurat ke masing-masing Kejaksaan Negeri (Kejari) di daerah guna permohonan informasi kasus surat penghentian penyidikan perkara (SP3) kasus korupsi. Terhadap surat permohonan tersebut, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa tetap akan memenuhi permohonan tersebut sesuai dengan permintaan.

Kajari Sumbawa, Paryono, SH yang dikonfirmasi Suara NTB, Jumat, 5 Mei 2017 mengakui sudah menerima surat permohonan dari Somasi. Surat tersebut diterima pihaknya beberapa hari yang lalu. “Kami sudah menerima suratnya beberapa hari yang lalu,” ujarnya.

Iklan

Pihaknya tetap akan memenuhi apa yang menjadi permintaan dari Somasi NTB. Hanya saja pihaknya belum menyelesaikan hal tersebut. Mengingat pihaknya juga ada agenda lain. Disamping itu, personel kejaksaan juga terbatas. Saat ini pihaknya tengah mengumpulkan data-data yang diperlukan Somasi.

“Yang jelas kita tetap akan memenuhi permintaan dari Somasi. Saat ini kami sedang mengumpulkan data-data mengenai hal tersebut,” tukasnya. (ind)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional