Kawasaki Versys-X 250 Gebrak Pasar Otomotif NTB

Mataram (Suara NTB) – Duta Intika Kawasaki membuat kejuatan di awal tahun 2017. Kawasaki Versys-X 250 resmi di launching. Produk teranyar ini menjadi kado istimewa bagi para penghobi touring di NTB.

Suasana di Kantor PT. Duta Intika di Jalan Bung Karno No. 1 Mataram pada Selasa malam, 17 Januari 2017 bergemuruh. Ratusan pasang mata para rider Lombok menyaksikan Versys-X 250 diperkenalkan di pasar otomotif NTB.

Iklan

Presiden Direktrur PT. Duta Intika Kawasaki, Jurgen Limbunan, dan GM PT. Duta Intika Kawasaki, Calvin Gozali ditemani dua model yang diboyong dari Australia, secara perlahan membuka selimut hitam Kawasaki Versys-X 250 dan Kawasaki Versys-X 250 Tourer.

Gemuruh tepuk tangan para rider pecah ketika selimut penutup motor terlepas. Kawasaki Versys-X 250 warna Candy Lime Green dan Kawasaki Versys-X 250 Tourer terlihat sempurna. Para rider bersorak menyambut motor touring istimewa ini.

Jurgen Limbunan menyampaikan terimakasihnya atas sambutan hadirnya produk terbaru ini. Ia menyampaikan bahwa Kawasaki Versys-X 250 pertama kali diperkenalkan di EICMA, pameran terbesar di dunia yang terlaksana di Milan belum lama ini.

Kawasaki Versys-X 250 dinilai motor terkeren. Karena itulah, PT. Duta Intika tertantang memasarkannya di Indonesia. Awalnya di Jakarta, menyusul Bali, kemudian Lombok dan setelah itu di Surabaya. Jurgen mengatakan ekspektasi yang cukup besar terhadap pasar otomotif NTB, hingga PT. Duta Intika cukup “PD” (percaya diri) menjualnya. Harganya di bandrol Rp 69.080.000 untuk Kawasaki Versys-X 250 dan Rp 77.790.000 untuk Kawasaki Versys-X 250 Tourer. Kendati demikian, PT. Duta Intika diawal launching-nya memenuhi pesaran terbatas, karena harus berebut unit secara nasional.

Harga tersebut layak disematkan, lantaran produk ini menjadi jawaban atas segala kebutuhan berkendara para pencinta touring. Dilengkapi dengan seluruh teknologi yang membuatnya menjadi motor touring nyaris sempurna untuk segala medan.

Calvin memaparkan kelebihannya. Dengan tagline“ ANY ROAD, ANY TIME !!” adalah model adventure yang diciptakan untuk segala kondisi. Tersedia dalam dua versi, yaitu untuk daily use (City Version) dan untuk touring (tourer) yang dilengkapi dengan panniers, fog lamp, engine guard, dan DC Socket.Motor ini dirancang agar pengendara dapat menempuh perjalanan jarak jauh dengan nyaman, baik mengendarai sendiri atau dengan pasangan.

Dengan getaran rendah membuatnya sangat nyaman saat dikendarai di jalan raya. Backbone frame dari motor ini di design untuk dapat menghadapi guncangan, sehingga memiliki kapabilitas untuk menghadapi jalan tidak beraspal.

Frame-nya yang kokoh juga mampu mengangkut pengendara dan bagasi. Dengan digunakannya suspensi Long-travel atau suspensi yang lebih panjang pada Versys-X 250 memberikan riding excitement di berbagai situasi berkendara, seperti keadaan bumpy, berlubang, dan jalanan tidak beraspal. Hal ini membuat motor ini menjadi stabil dan nyaman. Ditambah lagi adventure style image yang kental.

Beberapa aksesoris juga bisa diaplikaskan kepada motor dapat membuat perjalanan jauh terasa semakin nyaman. Ditambah lagi dengan volum bodyworks yang lebar dan adventure-style design yang mengagumkan, serta windshield yang lebar. Kombinasi dari upper cowl design yang tinggi dan windshield berukuran lebar memberikan proteksi angin yang superior.

Jok belakang yang lebar dan rata serta pegangan pembonceng di design senyaman mungkin. Bukaan besar di fairing membentuk aliran udara sehingga membantu mengusir panas mesin saat dikendarai.Penutup radiator fan terletak di belakang radiator, sehingga mengarahkan udara panas menjauh dari pengendara, dan membuat nyaman saat terjebak macet. Hal ini juga membuat tank, frame, dan part lainnya terlindungi, sehingga semakin meningkatkan kenyamanan pengendara.

Acara Launching Versys-X 250 sekaligus dimeriahkan dengan Lobster party, Beer party, dan Female DJ. Promo Launching, 30 orang pertama pembeli Versys-X 250, mendapatkan exclusive shark helmet gratis. (bul/*)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional