Kasus Pembunuhan Nayla Segera Dilimpahkan

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Penyidik Reskrim Polres Sumbawa segera melimpahkan kasus dugaan pembunuhan Nayla Ramadani, balita berusia dua tahun empat bulan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumbawa. Penyidik telah merampungkan pemeriksaan dan melakukan rekonstruksi belum lama ini.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP Yusuf Tauziri kepada wartawan, Rabu, 9 November 2016 mengakui pihaknya tengah menyelesaikan pemberkasan. Dalam waktu dekat pihaknya akan melimpahkan kasus tersebut.

Iklan

“Untuk kasus Nayla kita sedang menyelesaikan berkas untuk segera melimpahkan ke kejaksaan,” ujarnya.

Dijelaskannya, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Untuk memperjelas hasil pemeriksaan dan meyakinkan penyidik, dilakukan rekonstruksi pada Senin, 7 November 2016 lalu. Dalam hal ini dilakukan di dua lokasi. Yakni di kediaman tersangka Sf di Dusun Empan dan di TPQ setempat.

Di kediaman tersangka yang diduga tempat mencekik korban ada dua versi kejadian. Dari versi tersangka, ia mengaku tidak mencekik, tetapi mengangkat korban dengan memegang di bagian ketiak. Alasannya tersangka hendak memandikan korban, karena terdapat kotoran. Sementara,  versi yang berdasal dari keterangan saksi, korban diduga dicekik. Sedangkan di lokasi di lokasi TPQ setempat, tersangka mengakui menyulut rokok dan menggigit korban.

“Pemeriksaannya sudah. Rekonstruksi juga sudah kami lakukan. Sekarang tinggal penyelesaian berkas saja,” pungkasnya. (ind)

  PDI P Rancang Strategi Pemenangan Ali - Selly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here