Kasat Reskrim dan Narkoba Polres Sumbawa Berganti

Kapolres Sumbawa saat melakukan sertijab Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Kepala Satuan (Kasat) Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Sumbawa kini berganti. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan (sertijab) yang digelar di  Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres setempat, Senin, 20 September 2021.

Kegiatan Sertijab dipimpin langsung Kapolres Sumbawa, AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK. Adapun Kasat Reskrim Polres Sumbawa yang semula dijabat AKP Akmal Novian Reza, S.IK. kini di jabat Iptu Ivan Roland Cristofel, S.T.K dan Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Masdidin, SH digantikan oleh Iptu Malaungi, SH.MH.

Iklan

Dalam sambutannya, Kapolres Sumbawa berharap pejabat baru dapat bekerja dengan semangat dan melakukan inovasi untuk kemajuan Polres Sumbawa. Sedangkan untuk pejabat sebelumnya, Kapolres menyampaikan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat dan dapat meniti karir dengan baik di tempat yang baru.

“Semoga dengan datangnya pejabat baru akan membentuk semangat yang baru dan muncul inovasi-inovasi baru untuk kemajuan Polres Sumbawa dalam melayani masyarakat Kabupaten Sumbawa ke depan. Terimakasih kami ucapkan untuk para pejabat sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama di Polres Sumbawa. Semoga karirnya semakin baik,” ujarnya.

Ditemui di lokasi berbeda, Kasi Humas Polres Sumbawa, AKP Sumardi S.Sos menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada orang yang mengaku pejabat baru polres Sumbawa dan mencoba mengambil keuntungan. “Moment pergantian pejabat kerap kali dimanfaatkan oleh oknum tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan. Kami menghimbau agar masyarakat tidak mudah percaya,” pungkasnya. (ind)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional