Kasat Pol PP Sumbawa Pimpin Upacara HUT Pol PP Tingkat Nasional

H. Sahabuddin. (Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Kasat Polisi Pamong Praja (Pol PP)  Sumbawa, H. Sahabuddin, S.Sos, M.Si ditunjuk menjadi Komandan upacara puncak peringatan HUT Pol PP Ke 70 dan HUT Ke 58 Sat Linmas Tingkat Naasional pada Selasa 3 Maret mendatang di lapangan eks bandara Mataram. Sebagaimana surat dari Gubernur NTB.

“Saya kebetulan ditunjuk menjadi komandan upacara. Ini kehormatan bagi kita Sumbawa. Pada peringatan puncak ini, Sat Pol PP Sumbawa akan membawa satu pasukan beranggotakan 32 orang ke Mataram. Kita akan mengikuti rangkaian kegiatan dari 29 Februari hingga 3 Maret,” terang H. Sahabuddin, kepada Suara NTB, Kamis, 20 Februari 2020.

Iklan

Selain upacara, pasukan dari Sumbawa juga akan mengikuti sejumlah kegiatan lainnya. Salah satunya donor darah yang akan digelar pada 2 Maret. Kemudian Pameran UMKM di hari dan di lkasi yang sama, di lapangan eks bandara. Pada pameran tersebut Sumbawa akan membawa sejumlah produk loal unggulan untuk dipamerkan. Seperti madu, minyak Sumbawa dan lainnya.

Pada HUT Pol PP dan Satlinmas tahun ini, H. Sahabuddin juga berharap adanya peningkatan profesionalisme Satu Pol PP dan Satlimas. Pihaknya juga akan terus mengintensifkan patroli dan penertiban. Sesuai dengan tugas dan fungsinya untuk mngamankan Perda. Selamat HUT Pol PP dan Sat Linmas. (arn/*)