Kapolres Dompu Bikin Sayembara Demi Bongkar Jaringan Narkoba

Dompu (Suara NTB) – Upaya memberantas peredaran narkoba di Kabupaten Dompu tampaknya masih mengalami kesulitan. Minimnya penangkapan barang bukti narkoba dalam jumlah besar tak pelak menjadi keluhan banyak pihak. Karenanya Kapolres menyiapkan bonus bagi anggotanya yang berhasil mengungkap peredaran narkoba.

Kapolres Dompu, AKBP Jon Wesly Arianto, S.IK, bahkan sampai membentuk personel tandingan demi mengungkap jaringan peredaran narkoba ini. Terlebih harapan utamanya yakni menangkap narkoba jenis sabu dalam jumlah besar.

Iklan

“Jadi saya sudah mengimbau kepada seluruh anggota yang bisa mengungkap narkoba akan saya kasi bonus. Saya memberikan semacam sayembara kepada anggota saya,” ujarnya kepada wartawan di Dompu, Senin, 13 Maret 2017.

Kapolres mengatakan, terhadap anggota dari satuan manapun yang mampu menangkap pengedar narkoba dengan barang bukti yang besar, pihaknya akan memberikan penghargaan.

Terkait pembentukan personel tandingan, dia menegaskan kebijakan itu diambil semata-mata bentuk keseriusan pihaknya untuk membongkar jaringan narkoba yang masih berkeliaran bebas. “Seluruh anggota yang berhasil mengungkap narkoba akan saya berikan reward,” ujarya.

Kapolres menghimbau agar semua elemen mulai menunjukkan peran dan tanggung jawabnya masing-masing, mulai dari orang tua, tokoh agama serta Aparat Penegak Hukum (APH). Ketika upaya- tersebut maksimal dilakukan maka harapan untuk melihat Dompu yang aman dan bebas penyalahgunaan narkoba akan mudah diwujudkan. (jun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here