Kantor DPRD NTB Dilengkapi Peralatan “Fitness”

Mataram (suarantb.com) – Sepertinya pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTB sangat bersemangat mendukung program kebugaran bagi anggotanya. Setelah menyediakan seperangkat peralatan untuk bermain tenis meja, saat ini, anggota DPRD NTB bisa mengisi jam istirahat dengan memanfaatkan sejumlah alat kebugaran (fitness) untuk melemaskan otot.

Di lantai dasar gedung DPRD NTB terdapat enam peralatan gimnastik. Mulai dari alat untuk melatih otot kaki hingga otot lengan. Wakil Ketua DPRD NTB, Mori Hanafi yang dikonfirmasi suarantb.com di Hotel Lombok Raya, Selasa, 13 Desember 2016 menyebut peralatan kebugaran tersebut hanya pelengkap.

Iklan

“Alat fitness di Dewan itu ya sama dengan meja pingpong, lapangan tenis. Itu hanya melengkapi, tidak perlu dipermasalahkan,” ujarnya.
Mori menyatakan peralatan tersebut tidak mahal. Harganya tak sampai ratusan juta. “Ini kan harganya tidak sampai ratusan juta. Hanya sedikit, tidak menyita anggaran yang besar. Dalam rangka kebugaran, kita pikir tidak ada persoalan,” jelasnya.

Kendati Mori berpendapat demikian, namun fasilitas alat kebugaran untuk anggota Dewan ini bisa menimbulkan berbagai spekulasi di masyarakat. Terutama kesan menghambur-hamburkan uang rakyat. Apalagi saat ini NTB tengah berjuang memberantas kemiskinan yang masih berada di angka 16 persen. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here