Kado dari JNE untuk HUT Mataram ke-26

0
Sales Counter Officer JNE Mataram siap melayani transaksi pengiriman. (Suara NTB/JNE)

Mataram (suarantb.com) – Dalam rangka HUT Kota Mataram yang ke 26 tahun, JNE memberikan promo bebas ongkos kirim untuk transaksi pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Promo ini berlaku untuk pengiriman maksimal 2 kg dan dengan tujuan intracity/dalam kota. Disamping itu, netizen juga dapat mengikuti kuis berhadiah voucher belanja melalui akun instagram @JNE.Mataram untuk meramaikan HUT Kota Mataram tahun ini.

JNE Mataram yang telah menjadi lapangan kerja bagi 170 karyawannya, menyadari betul perkembangan perusahaan ini karena peran serta masyarakat dan kepercayaan pelanggan. “Maka dari itu di usia kota Mataram yang ke-26 tahun di bulan ini, JNE juga berkomitmen memberikan kontribusi bagi masyarakat sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan,” ujar Branch Manager JNE Mataram, Misty.

IKLAN

Misty menyebutkan bahwa “Potensi daerah di Nusa Tenggara Barat menjadi motivasi bagi JNE untuk terus melakukan pengembangan. Pertumbuhan JNE Mataram hingga saat ini pun karena didukung oleh para UKM lokal, sehingga kami pun harus ambil bagian dalam pengembangan daerah dengan menjalankan program atau acara sesuai tagline “Connecting Happiness” yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Misty.

Selain itu, dukungan JNE terhadap UKM di daerah melalui PESONA (Pesanan Oleh-Oleh Nusantara), yaitu marketplace khusus oleh – oleh dari seluruh nusantara sejak tahun 2010 silam. Beberapa produk andalan dari Kota Mataram yang menjadi best seller di PESONA adalah produk olahan rumput laut.

JNE Mataram juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan sebagai perusahaan yang mengedepankan nilai-nilai spiritual. Beberapa diantaranya adalah membantu distribusi bantuan yang dikumpulkan dari JNE se-Indonesia untuk didistribusikan kepada korban gempa Lombok pada Juli 2018 lalu. (r)