Juara SEA Games Beri Coaching Clinic Tenis Meja di NTB

Mohammad Hussein. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Muhammad Hussein, atlet terbaik Indonesia yang pernah sukses meraih medali emas di kelas tunggal putra pada cabang olahraga tenis meja SEA Games di Filipina 2005 hadir di NTB. Kedatangan mantan atlet nasional itu untuk memberikan coaching clinic tenis meja yang di gelar PTMSI NTB di Aula Kantor Bappeda NTB, Rabu, 15 September 2021.

Ketua Umum Pengprov PTMSI NTB, H. Bambang Ancasono yang dikonfirmasi Suara NTB di Sekretariat PTMSI NTB, Selasa, 14 September 2021 mengatakan kedatangan Hussein di NTB untuk memberikan coaching clinic di Mataram hari ini. Selain itu Hussein juga dijadwalkan akan memberikan coaching clinic di Sumbawa 17 September.

Iklan

“Hussein sudah berada di Mataram hari ini dan akan memberikan materi olahraga tenis meja di acara coaching clinic,” ucapnya.

Bambang  yang saat itu didampingi Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) PTMSI NTB, Feri Supendi menjelaskan bahwa penyelenggaraan coaching clinic di NTB  sebagai upaya pengurus tenis meja NTB memberikan pengetahuan yang benar kepada atlet  agar bisa mengembangkan kemampuan teknik dan fisik dalam rangka meraih prestasi tertinggi di level nasional.

Dalam acara coaching tersebut pihak PTMSI NTB sengaja menghadirkan mantan atlet tenis meja  terbaik Indonesia supaya atlet NTB bisa mengikuti jejak prestasi Hussein di olahraga tenis meja.  Kehadiran Muhammad Hussein itu diharapkan dapat membantu atlet NTB untuk bisa mengembangkan potensi hingga dapat berpartisipasi di level nasional hingga internasional.

Di tempat yang sama, Ketua Binpres PTMSI NTB mengatakan coaching clinic  di NTB akan berlangsung di dua  tempat, yakni di Kota Mataram dan Kabupaten Sumbawa. Untuk coaching clinic di Mataram di Gelar tanggal 15 hingga 16 September. Sementara coaching clinic di Kabupaten Sumbawa di gelar tanggal 17-19 September 2021.

Pihak Pengprov PTMSI NTB  mengundang seluruh atlet Kabupaten/kota di Pulau Lombok untuk mengikuti coaching clinic di Mataram. Sementara coaching clinic di Kabupaten Sumbawa akan melibatkan atlet dari Pengkab PTMSI Kabupaten/kota di Pulau Sumbawa. (fan)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional