Juara Cabang M2IQ dan Khat Qur’an Kontemporer Telah Ditetapkan

Mataram (suarantb.com) – Juara dalam mata lomba  M2IQ dan khat Qur’an Kontemporer MTQ Nasional (MTQN) ke-26 telah ditetapkan. Namun dari perwakilan provinsi mana yang menjadi juara masih dirahasiakan panitia.

Demikian disampaikan Panitia Daerah, Muhsinin Hasanudin, Jumat, 5 Agustus 2016. “Dua yang sudah dipastikan juaranya, di M2IQ puteri dan khat Qur’an kontemporer putera. Pengumumannya nanti di penutupan acara bersana lomba-lomba lainnya,” jelasnya kepada suarantb.com.

Iklan

Sementara untuk mata lomba lainnya, Muhsinin menyampaikan akan diumumkan secara resmi pada acara penutupan MTQN akhir pekan ini. Kendati demikian biasanya para juara dapat diketahui usai perlombaan. Hingga saat ini (Jum’at, 5 Agustus 2016) beberapa mata lomba baru memasuki babak final dan diantaranya masih pada tahap penyisihan.

“Lomba lain belum tahu (juaranya), hari ini masih acara finalnya,” jelasnya.

Dalam MTQN ini, NTB mengirimkan wakilnya di beberapa mata lomba. Mata lomba yang berhasil ditembus oleh para finalis asal NTB tersebut yaitu tartil Qur’an golongan puteri, tilawah anak-anak golongan puteri, cacat netra golongan puteri, hafidz satu juz golongan putera, 10 juz golongan putera dan puteri, tafsir Qur’an Bahasa Indonesia golongan puteri, khattil Qur’an kontemporer putera, M2IQ puteri, dan qiroat putera. (rdi)

  Diare dan Gatal-gatal Ancam Warga Korban Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here