Jokowi Targetkan di NTB Menang di Atas 50 Persen

Joko Widodo (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi NTB bersama semua elemen pemenangan yang lainnya agar bergerak lebih masif lagi hingga ke depan pintu rumah masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan Capres/Cawapres, Jokowi – Ma’ruf.

Hal itu disampaikan Jokowi dalam rapat tertutup bersama TKD di Mataram, Jumat, 22 Maret 2019. Dalam kesempatan itu ditegaskan Jokowi, di sisa waktu masa kampanye yang tinggal kurang dari satu bulan ini, agar TKD bergerak dengan kekuatan mesin politik yang ada secara maksimal  untuk merebut kemenangan di NTB.

Iklan

“Pak Jokowi memberikan kita arahan, bagaimana di sisa waktu masa kampanye ini kita bekerja lebih keras untuk mengunci kemenangan. Kita diminta bergerak secara door to door untuk meyakinkan masyarakat,” kata Ketua TKD NTB, H. Misbach Mulyadi menyampaikan pesan Jokowi.

Lanjut disampaikan Misbach, dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, Jokowi memberikan apresiasi kepada kerja-kerja politik TKD yang sudah menujukan hasil yang cukup baik. Hal itu terlihat dari hasil survei yang dirilis sejumlah lembaga survei, menyatakan bahwa Jokowi unggul di NTB di atas Prabowo.

“Pak Jokowi menyampaikan bahwa pergerakan sudah luar biasa untuk NTB. Beliau meminta tolong agar dijaga dan bergerak lebih masif untuk bisa mencapai target menang,” tutur Misbach menirukan pernyataan Jokowi.

Pada kesempatan itu Jokowi mengingatkan bahwa menjelang Pemilu yang sudah di depan mata, serangan isu hoax semakin masif. Karena itu, TKD NTB diminta untuk melakukan counter terhadap serangan isu hoax yang masif disebar.

Selanjutnya, Misbach menegaskan bahwa TKD NTB akan segera dalam waktu dekat langsung menggelar rapat untuk menindaklanjuti arahan dari Jokowi tersebut. Sehingga hasil kemenangan yang diperoleh bisa maksimal.

“Kita ditargetkan Pak Jokowi bisa menang di atas 50 persen. Tapi kita yakin dan optimis menang di atas 70 persen. Dengan kedatangan Jokowi sekarang ini, menambah semangat juang TKD dan juga semakin meyakinkan masyarakat NTB untuk memilih Jokowi-Ma’ruf. Kita akan kerahkan semua caleg dari partai koalisi untuk bergerak dari pintu ke pintu,” pungkasnya.

Pantauan Suara NTB di lokasi pertemuan, sejumlah petinggi partai koalisi pendukung nampak hadir dalam pertemuan dengan Jokowi tersebut. Jokowi sendiri  didampingi oleh politikus PDIP, Pramono Anung dan politikus Partai Golkar, Dr. TGH. M. Zainul Majdi. (ndi)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional