Jenguk GB, Reza Artamevia Yakin Sang Ketua Parfi Tidak Apa-apa

Mataram (suarantb.com) – Reza Artamevia menjenguk Ketua Umum Parfi berinisial GB di ruang tahanan Mapolda NTB. Reza datang dengan didampingi kuasa hukum dan adik kandungnya, Aksa Gempita, Selasa 13 September 2016.

Reza tiba di Mapolda pukul 13.30 Wita, dan keluar dari ruang tahanan Polda NTB pukul 13.45 Wita. Selama 15 menit Reza menemui GB dan istrinya DA.

Iklan

Ada hal yang berbeda dari penampilan Reza siang tadi. Rambutnya yang semula panjang dipotong pendek. Reza dengan menggunakan baju berwarna hijau, usai menjenguk GB langsung menuju mobil untuk selanjutnya menjalani rehabilitasi ketiganya di BNN Provinsi NTB.

Saat ditanya wartawan terkait tanggapannya tentang dugaan pemerkosaan yang dilakukan GB di padepokannya, Reza enggan untuk berkomentar panjang.  Menurutnya GB tidak melakukan sesuatu yang telah dituduhkan terhadapnya.

“Enggak. Saya tahu beliau (GB) itu baik-baik saja. Saya lebih tahu semuanya,” ujar Reza usai menjenguk GB.

Pernyataan Reza tersebut cukup menyisakan suatu pertanda, bahwa Reza begitu mengetahui seluk beluk aktivitas GB di padepokannya. Sebelumnya, sepekan yang lalu, seorang wanita berinisial CT (26) dengan didampingi kuasa hukumnya melaporkan GB di Polda Metro Jaya atas tuduhan pemerkosaan.

Sementara Dir Tahti Polda NTB, AKBP Deky Subagio mengatakan, tujuan kedatangan Reza hanya untuk membesuk GB, “Hanya untuk membesuk, kebetulan hari ini jadwal besuk tahanan,” ujarnya di Mapolda NTB. Reza akhirnya keluar Mapolda NTB dengan menggunakan mobil Avanza berwarna silver. (szr)