Jelang Muswil PPP NTB, Dukungan untuk Muzihir Mulai Tampak

H. Muzihir. (Suara NTB/ndi) 

Mataram (Suara NTB) – Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PPP NTB, tensi politik pemilih calon Ketua DPW sudah mulai memanas. Meski pelaksanaan Muswil rencana akan digelar pada bulan Maret mendatang, namun dukungan untuk salah satu kandidat mulai tampak.

Salah satu kandidat kuat yang digadang-gadang bakal tampil maju di Muswil yakni Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, H. Muzihir. Saat ini Muzihir tercatat sebagai salah saku kader senior dengan jabatan paling tinggi.

Iklan

Dukungan terhadap Muzihir pun mulai didengungkan. DPC PPP Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) secara terbuka memberikan dukungan kepada Muzihir sebagai calon Ketua DPW PPP NTB. Bahkan sikap dukungan tersebut diambil dalam forum rapat resmi.

“Kami pengurus harian DPC PPP KSB melalui forum resmi partai, rapat pimpinan cabang menyatakan sikap mendukung sepenuhnya H. Muzihir sebagai ketua DPW PPP NTB di Muswil ke XIII,”  kata Ketua DPC PPP KSB, Amirudin Embeng.

Keputusan tersebut diambil bulat, tidak saja jajaran pengurus DPC, tetapi juga seluruh pengurus PAC ikut memberikan dukungan kepada Muzihir. Muzihir dinilai sebagai salah satu figur yang tepat untuk memimpin PPP NTB kedepannya.

“Ini merupakan keputusan bulat. Beliau kader terbaik PPP NTB, berpengalaman dan memeliki jaringan yang luas karena itu kami optmis PPP NTB akan lebih maju dibawah kepemimpinan beliau,” katanya.

Amirudin pun meyakini bahwa Muzihir juga akan didukung oleh DPC-DPC lainnya. Ia telah berkomunikasi dengan sejumlah ketua DPC daerah lain, juga memberikan sinyal dukungan kepada Muzihir. “Ada DPC yang lain juga sudah rapimcab juga sama mendukung pak Muzihir,” katanya.

Di tempat terpisah, Muzihir sendiri mengaku siap tampil maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PPP NTB menggantikan Hj. Wartiah yang sudah dua periode. Dia meyakini bahwa dirinya bisa diterima oleh semua kader PPP untuk memimpin PPP NTB kedepannya. (ndi)

Advertisementfiling laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional