Jelajah Alam bersama “Touring New Normal” Honda NTB

Jelajah Alam bersama “Touring New Normal” Honda NTB

Mataram (suarantb.com) – Astra Motor NTB bersama jaringan dealer Honda NTB pada Sabtu, 19 September 2020 mengadakan touring dengan konsep yang bertajuk Touring New Normal Honda NTB. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap bulan sebagai aktivitas refreshing bersama rekan-rekan PIC dealer Honda NTB. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak, tujuan lokasi touring new normal kali ini yaitu wisata alam Air Terjun Timponan yang terdapat di Lingsar, Kabupaten Lombok Barat.

Sedikitnya rombongan touring ini diikut oleh 20 motor Honda dengan berbagai tipe, mulai dari Skuter Matik hingga Sport. Kegiatan dimulai dengan start di kantor Main Dealer Astra Motor NTB, Jl. TGH Saleh Hambali, Dasan Cermen, Mataram. Tak lupa sebelum rombongan dilepas, tim Safety Riding Astra Motor NTB memberikan edukasi keselamatan berkendara agar tetap selalu #Cari_Aman sebelum membelah hutan punikan Lingsar.

Iklan

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto menerangkan, varian motor Honda yang ikut dalam touring adalah Honda ADV150, CRF150L dan CRF250 Rally. Kegiatan touring new normal Honda NTB sekaligus untuk menguji ketangguhan dari motor-motor Honda yang di desain dapat menempuh jalur on-off.

“Acara ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi bersama jaringan Honda NTB. Selain itu touring ini juga digelar untuk memacu adrenalin dengan menjelajahi alam penuh tantangan yang menyenangkan bersama performa tangguh dari motor Honda,” ujar Kresna.

Touring new normal Honda NTB ditempuh dengan jarak 58 kilometer. Dengan pemilihan rute touring pada jalur aspal, tanah hingga bebatuan, jalanan panjang, berkelok, turunan dan tanjakan, bisa dilibas dengan aman, mulus bahkan dengan kecepatan tinggi.

“Harapannya dengan adanya touring new normal Honda NTB ini, dapat memberikan contoh kepada masyarakat umum untuk tetap #Cari_Aman ditengah masa pandemi dengan menggunakan perlengkapan riding gear yang baik dan utamakan juga protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker selama beraktivitas diluar rumah. Jangan lupa juga untuk selalu cuci tangan atau gunakan hand sanitizer serta mengatur jarak dengan orang lain,” tutup Kresna.(bul)