Jasa Raharja NTB Salurkan Bantuan Sembako untuk Masyarakat Punia

Penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat Punia diserahkan langsung oleh Kepala Jasa Raharja NTB, Sigit Harismun.

Mataram (suarantb.com) – PT Jasa Raharja Cabang NTB membagikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di sekitar kantor. Sebanyak 165 paket sembako dibagikan kepada warga masyarakat Lingkungan Karang Kelayu, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram.

Penyaluran bantuan dilakukan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja NTB, Sigit Harismun, didampingi Kepala Unit Keuangan & PKBL, I Komang Gde Artha Negara dan beberapa staf Jasa Raharja NTB dengan mendatangi rumah-rumah warga di lingkungan Karang Kelayu, dibantu Kepala Lingkungan setempat, Rabu 13 Januari 2021.

Kepala Cabang Jasa Raharja NTB, Sigit Harismun menjelaskan, penyaluran bantuan sembako ini bersumber dari donasi para karyawan dan manajemen Jasa Raharja. Selain itu juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Jasa Raharja yang Ke-60.

Ia menambahkan, donasi tersebut merupakan wujud empati dan kepedulian insan Jasa Raharja kepada masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19.
“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya serta wabah Covid-19 ini segera berakhir di negeri kita. Sehingga roda kehidupan kembali normal seperti semula,” kata Sigit Harismun.

Dalam kesempatan ini, Jasa Raharja NTB juga menyerukan ajakan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak supaya terhindar dari virus Covid-19.

Sementara itu, Jayadi selaku Kepala Lingkungan Karang Kelayu, Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja NTB atas kepeduliannya kepada masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di Lingkungan Karang Kelayu. Turut mendoakan juga, semoga di umur yang ke-60 ini, Jasa Raharja tetap memberikan pelayanan prima kepada Masyarakat. (bul)