Jangan Main Petasan di Mataram

Heri Wahyudi. (Suara NTB/dys)

Mataram (Suara NTB) – Guna memberikan rasa aman dan nyaman di saat masyarakat menunaikan ibadah puasa, Polresta Mataram mengingatkan agar para pemuda dan remaja tidak bermain petasan dan balap liar.  “Yang paling penting adik-adik tidak main petasan,” ungkap Kapolresta Mataram, Kombes Pol Heri Wahyudi saat menghadiri aksi sosial berbagi di Panti Asuhan Hidayaturrahman, Rabu, 28 April 2021.

Dikatakannya, bermain petasan maupun balap liar sangat berbahaya. Tidak saja bagi diri sendiri, namun juga bagi masyarakat luas. Karena itu, para remaja sebagai generasi penerus hendaknya menjauhi aktivitas tidak produktif seperti ini.

Iklan

Polresta Mataram berkomitmen menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di tengah pelaksanaan ibadah puasa Ramadan. Sebagai wujud nyata, patroli dengan merazia pedagan petasan dan kembang api rutin dilakukan sepenuhnya untuk memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat di wilayah hukum selama bulan suci Ramadhan.

Termasuk Polresta Mataram bergerak cepat dalam mengantisipasi sejumlah gangguan yang berpotensi mengganggu masyarakat. Seperti perang petasan dan kembang api yang masih dikeluhkan masyarakat.

Tindakan tersebut sebagai tanda, bahwa kepolisian selalu hadir di tengah masyarakat, dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa. (dys)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional