Jamin Akses Informasi, Humas Pemkot Mataram Bekerja 24 Jam

Mataram (suarantb.com) – Pemkot Mataram menjamin keterbukaan informasi publik. Bahkan untuk mempermudah akses informasi bagi warga Mataram, tim Humas akan bekerja 24 jam sehingga masyarakat tetap bisa mengakses segala informasi berkaitan dengan Kota Mataram dalam kurun waktu 24 jam. Demikian disampaikan Kabag Humas dan Protokoler Setda Kota Mataram, Lalu Mashun, Selasa, 21 Februari 2017.

“Kita kerja tujuh hari dalam seminggu, 24 jam,” ujarnya. Mashun ingin peluang masyarakat untuk mengetahui berbagai program pemerintah dapat diperoleh dengan cepat.

Iklan

Ia juga mengatakan akan terbuka dengan informasi pelayanan publik. Ia bertanggung jawab menyediakan dan menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang. Hal itu untuk mencegah beredarnya informasi yang multi tafsir. Dengan demikian akurasi informasi, visi dan misi Pemkot Mataram tersampaikan dengan baik.

Menurut Mashun, untuk mendukung program kerja dari Pemkot Mataram, informasi yang disampaikan harus enak dibaca. Sebelum dipublikasi, berbagai informasi akan diolah oleh timnya. Ia juga berkomitmen tetap menjaga hubungan baik dengan media.

Mashun baru sekitar dua pekan menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler. Ia pun akan tetap melanjutkan program kerja Kabag sebelumnya, seperti menjaga keharmonisan dan kekompakan dalam pelayanan publik. (anh)