Jalan Kaki Menyusuri Jalan, IN-Dah Sapa Warga dan Ingatkan Tetap Pakai Masker

Paslon IN-Dah saat menyapa warga dengan berjalan kali saat blusukan di Desa Belo Kecamatan Palibelo, Kamis, 1 Oktober 2020.(Suara NTB/Uki)

Bima (Suara NTB) – Pilkada di tengah pandemi Covid-19 mengharuskan Pasangan calon (paslon) untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Seperti menggunakan masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan. Hal itu untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Cara seperti juga dilakukan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer M.Pd (IN-Dah) saat blusukan di wilayah Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima pada Kamis (1/10).

Iklan

Selain menyapa warga untuk meminta doa restu dengan berjalan kaki sepanjang jalan, Paslon IN-Dah juga tetap mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti menggunakan masker dan rutin mencuci tangan.

“Mohon doa dan dukungannya bapak, ibu. Jangan lupa pakai masker dan cuci tangan ya,” ucap Cabub Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri saat menyapa warga.

Selain blusukan, di wilayah Kecamatan Palibelo, paslon IN-Dah juga menggelar pertemuan tatap muka terbatas sekaligus melantik Tim dan Relawan pemenangan tingkat Desa sampai dengan tingkat Kecamatan yang dipusatkan di Desa Bre dan Teke.

Pada saat melantik Tim dan Relawan Pemenangan, perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini tidak henti-hentinya mengingatkan semua pihak agar tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19. Membatasi jumlah massa sebanyak 50 orang sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Untuk seluruh relawan, tim dan simpatisan IN-Dah jangan lupa tetap ingatkan masyarakat agar tetap patuh dengan protokol Covid-19, karena kesehatan lebih penting diatas segala-galanya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Ibu dua orang anak ini juga memberikan semangat para kepada pendukung, simpatisan, relawan dan tim dari tingkat Desa sampai Kecamatan Palibelo untuk terus berjuang dan bekerja keras agar IN-Dah kembali meraih kemenangan pada Pilkada 2020.

“Manfaatkan sisa waktu untuk terus berjuang dan bekerja keras, yang paling penting bukan tentang siapa yang bekerja, bukan karena dan oleh kita. Melainkan, kekompakan dan kerjasama semua tim,” ujarnya. (uki)