Jabatan yang Dilelang Telah Penuhi Kuota

Kabid e – Government pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mataram, Abdul Manan menyerahkan persyaratan mengikuti seleksi JPTP di Lingkup Pemkot Mataram, Jumat, 10 September 2021. (Suara NTB/cem)

Mataram (Suara NTB) – Satu persatu aparatur sipil negara di Lingkup Pemkot Mataram mulai mengembalikan berkas persyaratan mengikuti seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP). Tujuh jabatan dilelang telah memenuhi kuota.

Jabatan dilelang adalah, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan, Kepala Dinas Perikanan dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Kota Mataram.

Iklan

Pantauan Suara NTB, di akhir pendaftaran pada Jumat, 10 September 2021 pejabat setingkat eselon III ramai menyerahkan berkas. Di antaranya, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Mataram, I Made Suandiasa. Drg. Ahmad Zulfikar kini menjabat sebagai Kepala Bidang di Dinas Kesehatan. Kepala Bidang Tata Lingkungan DLH, Ir. Haris A. Rasyid. Widyaswara Ir. Endang Rosid. Sekretaris Disnaker Jimmy Nelwan. Dr. N.K. Eka N dokter ahli madya RSUD Kota Mataram.

Berikutnya, Camat Selaparang Zarkasyi. Kepala Bidang Budidaya pada Dinas Perikanan Dra. Endang Utami. Kepala Bidang Kepemudaan Dispora NTB, Dr. H. Muhtadi Hairi. Sekretaris BPBD Ahmad Muzaki. Sekretaris Dispora H. Suhartono Thumiran. Sekretaris Bakesbangpol H. Ahmad Muslehuddin. Kepala Bagian Ortal Lalu Syamsul Adnan. Kepala Bidang e – Government Dinas Komunikasi dan Informatika Abdul Manan. Umar Said, Kepala Bidang pada Dinas Pertanian Kota Mataram. Dan, Sekretaris Dinas Perdagangan Syamsul Irawan.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Mataram, Baiq Nelly Kusumawati mengapresiasi, jumlah pelamar pada seleksi JPTP tahun ini cukup tinggi. Bahkan, dari 29 pelamar yang mengambil formulir hampir sebagian besar telah mengembalikan persyaratan. “Memang ini yang kita harapkan. Meskipun waktu pendaftaran sebentar tapi banyak yang daftar,” kata Nelly dikonfirmasi, Jumat, 10 September 2021.

Tujuh jabatan dilelang dipastikan terpenuhi. Berkas pelamar akan dirapatkan kembali di tim pansel sebelum diumumkan. Praktis tidak ada jabatan diperpanjang waktu pendaftaran.

Nelly menambahkan, setelah diputuskan oleh pansel akan dilanjutkan dengan teknical meeting pada Sabtu, 11 September 2021 hari ini. Pelamar diwajibkan menyerahkan makalah terhadap formasi jabatan yang dilamar. (cem)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional