Jabatan Kepala Dinas Lowong Segera Dipansel

Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah saat melantik pejabat eselon 2, Jumat, 10 September 2021.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Mutasi perdana Pemerintah Kabupaten Sumbawa, di bawah kepemimpinan H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany (Mo-Novi) untuk eselon 2, masih menyisakan lowongnya tujuh jabatan setingkat Kepala Dinas. Jabatan tersebut akan segera diisi dengan membuka Panitia Seleksi (Pansel) terlebih dahulu.

Adapun jabatan yang masih lowong yakni Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Kesehatan (Dikes), Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah  Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag), Kepala Dinas Pertanian (Distan), Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Iklan

Terhadap hal ini, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah akan mengupayakan segera dilakukan pengisian. Namun sebelumnya, dibentuk panitia seleksi (pansel). “Kita akan upayakan dengan segera. Intinya segera membuka pansel untuk mengisi yang lowong. Apakah berbarengan dengan mutasi yang lain, belum kita bicarakan itu,” pungkasnya. (ind/arn)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional