Isvie : Pengurus Golkar Kota Bima Tidak Tahu Aturan Organisasi

Mataram (suarantb.com) – Sekretaris DPD Partai Golkar NTB, Hj. Bq. Isvie Rupaeda, SH, MH menjelaskan pemindaian tandatangan Ketua DPD I Golkar NTB, H. M. Suhaili FT, SH untuk undangan Musda Golkar Kota Bima sudah mendapat izin dari yang bersangkutan. Menurutnya hal tersebut sudah sesuai dan sama sekali tidak melanggar aturan organisasi.

“Dia ndak paham aturan organisasi. Kalau dalam kondisi terdesak ketua ndak ada boleh discan tanda tangan ketua. Yang boleh mempermasalahkan itu Ketua. Kalau ketua yang nyuruh gimana mau dipermasalahkan,” terang Isvie ketika dikonfirmasi di Mataram, Kamis, 22 September 2016.

Iklan

Isvie lantas menuding pihak-pihak yang melakukan penyegelan dan menuduhnya memalsukan surat undangan Musda tersebut sebagai oknum yang tidak mengerti dengan aturan organisasi. Menurutnya, ketika Ketua DPD I Golkar NTB sedang tidak berada di tempat, kondisi tersebut membolehkan Sekretaris untuk mengambil kebijakan sendiri, dengan cukup meminta izin saja.

Hal itu, menurut Ketua DPRD NTB ini, lumrah terjadi di dalam Organisasi. “Ndak ada yang boleh mempermasalahkan kalau itu tipuan, hanya Ketua,” imbuhnya.

Selain menyebut beberapa pihak di DPD II Golkar Kota Bima tidak paham aturan organisasi, Isvie juga mengancam akan melaporkan mereka karena telah melakukan penyegelan kantor Sekretariat DPD I Golkar NTB. “Laporkan, laporkan saja. Dia yang saya laporkan karena penyegelan itu,” tegasnya. (ast)