Isvie : Kinerja Dewan Harus Ditingkatkan

Mataram (suarantb.com) – Ketua DPRD NTB, Hj. Bq. Isvie Rupaeda, SH, MH mengatakan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 71 menjadi momentum untuk terus berkarya bagi semua masyarakat Indonesia untuk kepentingan bangsa dan negara. Termasuk kinerja para anggota Dewan juga harus ditingkatkan. Sehingga apa yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat dapat ditunaikan dengan sebaik-baiknya.

Hal yang bisa dilakukan secara nyata menurut Isvie adalah dengan menunjukkan kerja nyata pemerintah di masing-masing bidang.

Iklan

“Banyak hal yang bisa kita lakukan dalam mengisi kemerdekaan kita, dengan menunjukkan kerja nyata masing-masing,” ujarnya ketika dikonfirmasi usai peringatan detik-detik proklamasi di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur, Rabu, 17 Agustus 2016.

Bagi DPRD NTB sendiri, kata Isvie akan terus berusaha meningkatkan kinerja. Serta terus memperjuangkan apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat.

“Untuk DPRD, kinerja harus kita tingkatkan, termasuk apa yang menjadi keinginan masyarakat harus kita laksankan,” tambahnya.

Ketua DPRD perempuan pertama itu mengatakan dirinya setuju dengan adanya pemangkasan anggaran APBD. Namun harus disesuaikan dengan realitas di lapangan. “Saya kira untuk hal itu, kita sepakat semua iya, untuk efisiensi anggaran. Makanya APBD perubahan kita harus melihat realita. Banyak hal yang mesti dipangkas,” tutupnya. (ism)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here