Istri Dilaporkan ke Polisi, Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Suami

Tangkapan layar video keributan antara istri dan WIL suami di salahsatu hotel di Kota Bima. (Suara NTB/Ist)

Kota Bima (Suara NTB) – Seorang istri, berinisial IP (26 tahun) warga Kota Bima dilaporkan ke Polsek Rasanae Barat Kota Bima usai menangkap basah suaminya yang berinisial IM dengan Wanita Idaman Lain (WIL) di lobi salah satu hotel di Kota Bima.

Yang melaporkan IP, yakni N (25 tahun) yang diduga WIL sang suami. N melaporkan IP ke pihak berwajib dengan dugaan kasus penganiayaan. Laporan itu juga diakui Kasubag Humas Polres Bima kota, Iptu Ridwan. “Ya benar, dilaporkan ke Polsek Rasanae Barat kemarin,” katanya.

Iklan

Selain itu, lanjut Ridwan pihaknya juga menerima laporan dari IP, yang melaporkan perempuan inisial N dan IM yang diketahui suaminya sendiri terkait dugaan tindak pidana perzinahan. “Laporan IP kita terima tadi malam,” ujarnya.

Berdasarkan laporan yang diterima, IP melaporkan IM dan N karena keduanya diduga melakukan perzinahan di salahsatu hotel di Kota Bima. Saat keluar dari hotel IP, menangkap basah keduanya dan terjadi keributan.

Warga Bima dihebohkan dengan video keributan dan adu mulut seorang istri yang menangkap basah suaminya bersama WIL di lobi salahsatu hotel di Kota Bima. Informasi yang diperoleh Suara NTB, video berdurasi 2 menit 14 detik yang mendadak viral tersebut terjadi di salah satu hotel di Kota Bima pada Minggu, 15 Februari 2021.

Dalam video itu, sang istri meluapkan emosinya dengan langsung menampar dan menjambak perempuan yang diduga selingkuhan suaminya itu. Dibutakan amarah, sang istri histeris dan melontarkan makian terhadap perempuan itu dengan menggunakan bahasa Bima ketimbang menyalahkan suaminya.

Di tengah istrinya yang geram, justru suami melindungi perempuan ketimbang menenangkan istrinya yang marah. Sang istri hanya ditenangkan oleh Satpam hotel. Bahkan saat meningkalkan lokasi hotel sang suami pun mengejar perempuan sehingga pertengkaran dan adu mulutpun kembali terjadi. (uki)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional