Insiden Kasur Jatuh Warnai Perjalanan RA ke Polres Mataram

Mataram (suarantb.com) – Keempat anggota Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) menjalani tes darah di RS Bhayangkara Denpasar. Keempatnya yaitu penyanyi terkenal RA dan tiga rekannya, RNK, YY, dan DN, diberangkatkan siang hari, Rabu 31 Agustus 2016, dan tiba di Mataram sekitar pukul 21.00 Wita di hari yang sama.

Dari pantauan suarantb.com yang menunggu kepulangan mereka menjalani tes darah, sebuah insiden kecil sempat mewarnai perjalanan bus Polres Mataram, yang membawa RA dan ketiga rekannya.

Iklan

Saat bus melintasi wilayah Lingkar Selatan seusai dari Lombok International Airport (LIA), ada sebuah kasur yang terjatuh dari kendaraan bak terbuka di depan bus yang mengantar keempat artis tersebut. Nampaknya, sopir kendaraan bak terbuka tidak menyadari barang bawaannya terjatuh.

Melihat insiden itu, petugas polisi yang berada dalam bus terpaksa harus turun dan mengambil kasur yang terjatuh tersebut. Bus yang mengangkut keempat artis pun kemudian mengejar kendaraan bak terbuka tersebut untuk mengembalikan kasur yang terjatuh. Insiden kecil ini sempat membuat keempat artis yang berada dalam bus menyaksikannya serius dari jendela bus.

Perjalanan menuju Polres Mataram pun sedikit lebih lama akibat petugas berusaha mengejar pemilik kasur tersebut.

Akhirnya pemilik barang bawaan dapat dihentikan untuk dikembalikan barang bawaannya yang terjatuh. Nampak sang sopir melemparkan senyum ucapan terimakasih untuk petugas polisi. Sang artis di balik jendela bus menengok sembari tersenyum menyaksikan momen tersebut.

Akhirnya, bus berangkat menuju Mapolres Mataram. Sekitar 30 menit berada di Polres, keempatnya kemudian dipindahkan ke Direktorat Narkoba Polda NTB. Dan hingga kini berada di Mapolda NTB. (szr)

  Kades Rababaka Diperiksa Penyidik