Ini Harga Resmi Supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter SE di Lombok

Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai

Mataram (suarantb.com) –Setelah diluncurkan pada akhir Juli 2020 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi dari motor supersport Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai. Edisi Spesial Motor supersport terbaik di kelasnya ini dipasarkan dengan harga on the road Lombok Rp78,670,000.

Pengumuman harga resmi dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai ini menjawab penantian dan rasa penasaran para pecinta motor supersport Honda CBR250RR. Bertepatan dengan momen kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia, pilihan warna Special Edition Garuda x Samurai ini dirilis terbatas hanya 75 unit untuk tahap pertama bagi konsumen yang menginginkan kebanggan lebih dalam berkendara.

Iklan

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto mengatakan Honda CBR250RR SP Quick Shifter Special Edition Garuda x Samurai hadir dengan desain menarik yang mewakili sejarah serta budaya Indonesia dan Jepang.

“Pada sisi kiri bodi motor terdapat ilustrasi burung Garuda dengan detail corak batik bergambar komponen motor yang memadukan karakter motor dengan ikon budaya Indonesia. Sementara itu, pada sisi kanan bodi motor terdapat ilustrasi samurai Sengoku Commander dengan detail sakura yang merupakan ikon negara Jepang dengan karakter yang paling kuat. Siluet lampu depan dari warna edisi spesial ini juga sekaligus menjadi gambaran mata dari ilustrasi Garuda dan juga Samurai sebagai bentuk kolaborasi yang erat,” jelas Kresna.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter dibekali mesin terbaru yang menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit. Saat berhenti pada lampu merah jalan kota maupun sirkuit, tarikan akselerasi Honda CBR250RR yang lebih responsif membuat pengendaranya dapat melesat meninggalkan kemacetan atau lawannya pada lintasan sirkuit. Didukung dengan bobotnya yang ringan, model ini mampu memberikan sensasi bermanuver yang lebih lincah untuk melaju di antara padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit ditemani dengan performa tingginya.

Honda CBR250RR SP Quick Shifter mengusung mesin berperforma terbaru yang terbaik hasil produksi anak bangsa, mesih 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 30 kW (41 PS)/13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5kgf.m)/11.000 rpm. Mesin 250cc 2-silinder ini memberikan kelincahan pada Honda CBR250RR yang memperkuat performa dari Total Control.

Sebagai motor lightweight supersport, bobot ringan dari Honda CBR250RR SP Quick Shifter memberikan kemudahan bagi pengendaranya untuk menikmati pengalaman bermanuver yang lebih baik. Motor ini hanya butuh waktu 8,65 detik untuk mencapai jarak 200m dan mampu mencapai kecepatan puncak hingga 172kpj.

“Honda CBR250RR SP Quick Shifter dapat dipesan di seluruh dealer Honda Wing yang di Pulau Lombok dengan harga On The Road (OTR) Lombok Rp77,670,000,- untuk Bravery Red Black dan Rp78,270,000 untuk pilihan warna Honda Racing Red, dan Rp78,670,000 untuk Special Edition Garuda x Samurai,” demikian ujar Kresna. (bul)