Info Komunitas Motor Honda, Kini Ada di Motorku X

install aplikasi Motorku X di smartphone Anda
install aplikasi Motorku X di smartphone Anda

Mataram (suarantb.com) – Peningkatan pengguna sepeda motor Honda khususnya di wilayah Nusa Tenggara Barat sejalan dengan perkembangan komunitas motor Honda di Pulau Lombok, atau lebih dikenal dengan HALo (Honda Asosiasi Lombok). Bagi semeton Honda yang ingin bergabung dalam komunitas HALo kini dapat makin mudah karena bisa update seputar komunitas dan keanggotaan HALo dalam aplikasi kekinian yaitu Motorku X.

Motorku X makin diperlengkap dengan informasi seputar komunitas klub motor Honda seperti profil klub, tanggal berdirinya klub, jumlah anggota, dan akun sosmed dari klub tersebut. Jadi semakin memudahkan untuk konsumen baru motor Honda yang ingin bergabung untuk dapat menghubungi ketua klub atau bisa bertanya-tanya dan memantau aktivitas yang biasa dilakukan melalui akun sosmed komunitas tersebut.

“Ada sedikitnya 20 klub motor Honda yang aktif yang berada di bawah naungan paguyuban HALo. Konsumen motor Honda yang berminat untuk bergabung menjadi anggota komunitas HALo tapi masih bingung cara joinnya kini akan dipermudah dengan informasi seputar komunitas yang terdapat dalam aplikasi Motorku X. Salah satunya lokasi kopdar klub,” ujar Kresna Murti Dewanto, Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB.

Keunggulan utama dari aplikasi Motorku X yaitu konsumen akan dipermudah dalam melakukan booking servis tanpa harus repot mengantri di bengkel AHASS. Sembari menunggu motor di servis konsumen bisa bermain games dalam aplikasi atau bisa kepoin juga list komunitas Honda yang tersebar di seluruh Indonesia dari sabang sampai Merauke. Nikmati juga beragam promo seperti potongan voucher dengan penukaran poin dalam akun Motorku X Anda. Ada juga spesial diskon dari tenant-tenant yang sudah bekerja sama dengan Motorku X.

“Tunggu apalagi, segera install aplikasi Motorku X di smartphone Anda agar tak ketinggalan program seru lainnya dan update selalu tentang komunitas motor Honda yang ada di Indonesia. Bisa juga follow akun Instagram @honda_asosiasi_lombok untuk informasi lebih lengkapnya,” tutup Kresna Murti.(bul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here