Ikuti Webinar Resolusi Emas, Peserta Bakal Dapat Promo Menarik dari Pegadaian

Webinar Resolusi Emas.(Suara NTB/ist)

Dompu (Suara NTB) – Pegadaian area pulau Sumbawa bakal menggelar webinar bertemakan ‘Wujudkan Resolusi Emas’ pada Kamis, 26 November 2020 pukul 14.00 Wita atau jam 2 siang. Webinar ini menghadirkan Rima Melati Adams, seorang artis yang terkenal dengan berbagai karyanya, dan Vice President Area Pulau Sumbawa, I Made Sriada, SE, MM.

Vice President Area Pulau Sumbawa, I Made Sriada, SE., MM.

Peserta dijamin akan mendapatkan ilmu yang seru dan bermanfaat pada kegiatan webinar ini dari pembicara-pembicara handal. Apalagi tahun 2020 ini menjadi tahun yang cukup berat bagi semua orang, tapi harus tetap optimis dan semangat menyambut tahun baru 2021. Terlebih pada akhir tahun, banyak orang membicarakan kilas balik dan resolusi.

Iklan

Webinar Resolusi Emas yang diselenggarakan Pegadaian ini akan dilangsungkan di 61 area/Kota seluruh Indonesia. Untuk pulau Sumbawa, yaitu Bima, Dompu, dan Sumbawa akan dilangsungkan jam 2 siang.

Peserta juga bakal mendapatkan promo manarik jika Tabungan Emas atau Cicilan Emas Mulia melalui Aplikasi Pegadaian Digital. “Siapa Tahu dengan ikut Webinar ini kalian bisa memulai mewujudkan resolusi yang sudah kamu siapkan,” sebut I Made Sriada, SE, MM dalam rilis yang dikeluarkan Pegadaian.

Untuk mengikuti webinar Resolusi Emas, bisa langsung follow akun Instagram @sahabatpegadaian dan acara ini GRATIS. Bisa juga daftar melalui Link: bit.ly/resolusidmp atau melalui HP/WA. 082236882699. “Kapan lagi dapat ilmu secara gratis, trus banyak promo lagi. Yuk segera download aplikasi Pegadaian Digital dan gabung Webinar Resolusi Emas dari Pegadaian,” ajaknya.

Seminar ini juga diharapkan agar masyarakat semakin paham akan investasi dan dapat segera mengamankan sebagian rupiahnya pada emas untuk menjaga nilai asetnya. Bagi generasi milenial, dapat belajar mempersiapkan kehidupan ke depannya dengan merencanakan keuangan yang baik dengan emas. (ula/*)