Ibu Negara Beli Mutiara di Sekarbela

Mataram (suarantb.com) – Ibu Negara Republik Indonesia, Hj. Iriana menyempatkan diri berkunjung ke Sekarbela Mataram, Sabtu 30 Juli 2016. Tujuan kunjungan Iriana untuk membeli mutiara khas Lombok di pusat mutiara Sekarbela Mataram.

Kunjungan Iriana di Sekarbela disambut antusias warga setempat. Puluhan warga memenuhi emperan luar salah satu toko mutiara untuk melihat secara langsung Istri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Karena membeludaknya warga yang menyaksikan, demi keamanan, petugas pengawal akhirnya membagikan buku-buku ke anak-anak Sekarbela Mataram. “Ini dari Ibu Negara,” ujar seorang petugas pengawal saat membagikan buku ke warga.

Beberapa jam warga menunggu, akhirnya Iriana keluar untuk menemui warga. Warga antusias berebutan menjabat tangan dengan Ibu Negara. Bahkan, Iriana menyempatkan diri untuk berfoto selfie dengan seorang anak. Beberapa menit menemui warga akhirnya Iriana pergi dengan dikawal Paspampres.

Kunjungan Iriana bersama Presiden Joko Widodo di Mataram digelar dalam rangka membuka secara langsung acara MTQ ke-26 tingkat nasional, Sabtu, 30 Juli 2016 malam. (szr)