Terduga Pengedar Narkoba di Kempo Dibekuk Tim Sat Narkoba

0
15
Anggota Sat Narkoba Dompu saat melakukan penggeledahan Fl yang diduga pengedar narkoba di Desa Dorokobo, Selasa, 11 Februari 2020.

Dompu (Suara NTB) – Tim Sat Narkoba Polres Dompu kembali menangkap seorang warga berinisial Fl (41) warga Kempo atas kepemilikan narkoba diduga jenis sabu-sabu. Fl yang sudah lama diincar karena diduga sebagai pengedar ini dibekuk di Desa Dorokobo setelah dilakukan pengejaran tim Sat Narkoba.

Pengejaran mulai dilakukan tim Sat Narkoba dari depan RS Pratama Desa Soriutu kecamatan Manggelewa Selasa, 11 Februari 2020 sekitar pukul 15.30 wita setelah berupaya menghentikan sepeda motor jenis Mio Soul GT yang dikendarainya, namun berusaha melarikan diri dari arah simpang Banggo menuju arah Kempo.

Setelah beberapa kali tembakan peringatan dikeluarkan dan dilakukan pengejaran, Fl akhirnya berhasil dihentikan dan ditangkap di Desa Dorokobo Kecamatan Kempo. “Pelarian terduga terhenti akibat upaya paksa yang dilakukan oleh anggota opsnal Resnarkoba Polres Dompu,” kata Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SH, SIK kepada Suara NTB, Selasa, 11 Februari 2020.

Setelah dilakukan penggeledahan dari tas pinggang yang dibawa Fl ditemukan beberapa bungkus plastik transparan diduga berisi kristal bening narkoba jenis sabu – sabu, 3 lembar plastik klip transparan kosong, 2 buah tabung kaca, 3 buah korek api gas, 3 buah sedotan yang sudah dimodif, 2 unit HP, 1 buah dompet, 1 buah kotak rokok sampoerna, uang senilai Rp.245 ribu, dan 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT beserta kuncinya. “Terduga dengan barang bukti dibawa ke Polres untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata Kapolres.

Diduga pelaku, kata AKBP Syarif, sudah lama diincar anggota Opnal Resort Dompu. Ia diduga sebagai penyuplai narkoba dari cabang Banggo ke kecamatan Kempo. Ia pun komit untuk terus mengusut peredaran Narkoba di Dompu dan menindaknya dengan tegas. (ula)

  Mahasiswa Tewas Tenggelam di Pantai Setangi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here