Kepergok dengan Istri Orang, Warga di Ropang Tewas Ditikam

0
6
Korban yang ditikam lantaran kedapatan bersama istri orang di dalam kamar mandi.(Suara NTB/Kasat Reskrim)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – HM (31) warga Dusun Semaning, Desa Ropang, Kecamatan Ropang, tewas ditikam  setelah kedapatan bersama istri orang di dalam kamar mandi. Terduga pelaku yakni berinisial AD (28) suami dari SH (32) yang diduga sebagai selingkungan korban.

Kapolres Sumbawa yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Faisal Afrihadi, S.H membenarkan kejadian tersebut. Kasus ini terjadi pada Sabtu, 18 Januari 2020 lalu sekitar pukul 20.00 Wita. Bermula saat AD duduk di depan rumah tetangganya yang tidak jauh dari rumahnya (lokasi kejadian). Tidak lama kemudian AD izin pulang ke rumahnya untuk membuat kopi. Setibanya di rumah, AD tidak mendapati istrinya yang berinisial SH.

Setelah itu, AD menuju kamar mandi untuk buang air besar. Namun pintu kamar mandi rumahnya terkunci dari dalam. Saat digedor, terdengar suara istrinya dari dalam kamar mandi. Ia kemudian meminta istrinya membuka pintu, namun enggan membukanya. Sehingga AD mendobrak paksa pintu tersebut. Setelah pintu terbuka, ditemukan istrinya sedang bersama pria lain berinisial HM.  Seketika AD menikam punggung bagian belakang HM menggunakan senjata tajam jenis badik sebanyak satu kali.  Akibat tusukan tersebut, korban meninggal dunia. Kini terduga pelaku sudah diamankan di Polres Sumbawa untuk diproses lebih lanjut. “Saat ini pelaku sudah kami amankan di Sat Reskrim Polres Sumbawa,” jelas Faisal.(ind)

 

  Garuda Berhenti, Wings Air akan Tambah Jadwal Penerbangan di Bandara Sumbawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here