Angin Kencang, Bocah SD Tewas Tertimpa Pohon

Mataram (Suara NTB) – Angin kencang yang menerpa Kota Mataram, Minggu, 28 Januari 2018 memakan korban. Dua bocah SD yang bermain di Taman Bumi Gora Udayana tertimpa pohon tumbang. Satu diantaranya meninggal dunia.

Kasubbaghumas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa menjelaskan, korban Irnawati (10) menderita cidera kepala yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Meski sebelumnya sempat dilarikan ke RSAD Wira Bhakti Mataram.

Baca juga:  Dua Mahasiswa Jadi Korban, Warga Diminta Waspadai Bencana Musim Hujan

“Satu orang meninggal dunia karena menderita cidera di bagian belakang kepala. Korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” terangnya saat dikonfirmasi.

Sementara korban Riskia

Anisa (13) mendapatkan perawatan intensif karena menderita luka di paha dan pipi.

Arnawa menceritakan, dua korban tertimpa pohon peneduh jalan jenis Sengon sekitar pukul 14.00 Wita. Dua korban ditolong oleh pengendara, Halit (37) yang kebetulan melintas pascakejadian.

Baca juga:  Dua Mahasiswa Jadi Korban, Warga Diminta Waspadai Bencana Musim Hujan

Saksi Halit langsung memarkir kendaraannya ketika melihat dua korban yang masih kecil tidak berdaya. Dibantu masyarakat lainnya, dua korban dilarikan ke RSAD.

Mengantisipasi cuaca ekstrem, Arnawa mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati apabila berkegiatan di luar rumah. Sementara pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Perkim Kota Mataram untuk memangkas pohon yang rentan tumbang. (why)