Pemuda yang Diduga Coba Perkosa Wanita di Masjid, Alami Gangguan Jiwa

0
204

Mataram (suarantb.com) – Polsek Kediri memberikan klarifikasi kondisi pemuda yang ditangkap warga karena diduga mencoba memperkosa seorang wanita paruh baya di masjid, Senin, 20 Februari 2017.

Kapolsek Kediri AKP Nuraini mengungkapkan, pemuda yang diduga nekat memperkosa wanita paruh baya di Masjid daerah Rumak, Kecamatan Kediri, Kabupaten lombok Barat mengalami gangguan kejiwaan. Hal tersebut juga dibuktikan keluarga berupa surat keterangan yang menunjukkan pemuda tersebut mengalami gangguan kejiwaan.

“Jadi, sudah ketemu keluarganya. Surat kuning dan surat berobat sudah ada, sudah jelas. Dokumentasinya sudah diberikan oleh keluarga bahwa yang bersangkutan sakit jiwa,” ujarnya kepada suarantb.com melalui telepon, Selasa, 21 Februari 2017.

Nuraini melanjutkan, pemuda tersebut mengalami gangguan jiwa dikarenakan pernah merasakan patah hati terhadap seorang wanita. Lalu, ketika pemuda tersebut melihat wanita di hadapannya, dirinya tak bisa menahan nafsunya.

“Memang sakit jiwanya itu berawal dari patah hati. Makanya ketika dia melihat perempuan dia mulai nggak tenang pikirannya,” imbuhnya.

Semenjak mendapat laporan tersebut, Kepolisian langsung mengamankan pemuda tersebut ke Polsek Kediri demi keamanan di masyarakat. Setelah itu dibawa ke RSJ.

“Kami di kepolisian, hanya jangan sampai mengganggu masyarakat makanya saya amankan di Polsek. Sudah digeser kemarin sore, Magrib itu digeser ke RSJ,” tutupnya. (dea)

  Terduga Pembuang Bayi Ditangkap Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here