Pasangan Mesum Terciduk, Ada Kakek-kakek dan Oknum PNS

Mataram (Suara NTB) – Polsek Narmada mengamankan empat pasangan bukan suami istri yang diduga berbuat asusila di salah satu penginapan wilayah Suranadi, Narmada, Lombok Barat. Diantaranya ada kakek-kakek dan oknum PNS

Kapolsek Narmada Kompol I Gusti Bagia menjelaskan, empat pasangan bukan suami istri itu diamankan Rabu, 6 Desember 2017 sekitar pukul 09.30 Wita.

“Mereka kami amankan sedang berada di dalam kamar-kamar penginapan. Dari pemeriksaannya, mereka bukan pasangan suami istri,” ujarnya.

Mereka antara lain, kakek-kakek berinisial SM (60), supir asal Peresak, Narmada ditemukan sedang berduaan dengan MS (35), warga Kembang Kerang, Batukliang, Lombok Tengah.

Baca juga:  Kekerasan Seksual Oknum Guru Bimbel, Sakti Peksos NTB Dampingi Trauma Korban

Kemudian NS (39) asal Pujut, Lombok Tengah diamankan sedang berduaan dengan wanita berinisial MR (37) asal Pujut, Lombok Tengah. Pasangan MH (37) dan RH (21) asal Pringgarata, Lombok Tengah.

Terakhir, oknum PNS berinsial SR (48) ditemukan berduaan di dalam kamar bersama BM (44). Keduanya dari Labuhan Haji, Lombok Timur

Baca juga:  Kekerasan Seksual Oknum Guru Bimbel, Sakti Peksos NTB Dampingi Trauma Korban

Lebih lanjut, ke empat pasangan bukan suami istri tersebut telah diamankan ke Mapolsek Narmada untuk dilakukan pendataan. Terkait dengan sanksinya, Bagia menegaskan bahwa tidak ada pidana yang diberikan.

“Setelah pendataan diri selesai, seluruh pasangan dipulangkan ke pihak keluarganya dengan membawa surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya,” terangnya.

Empat pasangan itu kemudian dipulangkan. Bagia menegaskan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin operasi penyakit masyarakat (Pekat) dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban. (why)